alexametrics

Protes Dicuekin, Olio Tindih Laptop Ratu Vienny Fitrilya

21 Maret 2021, 17:48:46 WIB

Namanya Olio. Mirip nama makanan asal Italia, spageti Aglio e Olio. Nama yang cocok untuk kucing red tabby persian yang hobi makan itu. Beratnya pernah mencapai 7 kg!

RATU Vienny Fitrilya sebenarnya punya ketakutan pada kucing. Dulu, tidak pernah ada niat sampai memiliki anabul (anak bulu). Namun, kondisi tersebut berubah ketika member yang lulus dari JKT48 pada Februari 2020 itu mendapat kucing kecil dari fans yang lantas diberi nama Poci.

Vienny mulai menikmati perannya sebagai pawrent. Namun, Poci yang sepertinya terlalu cepat dipisahkan dari induknya tidak bertahan lama. Poci sakit dan meninggal dalam satu bulan. Waktu itu, Vienny merasa sangat sedih. Pengalaman pertamanya menjadi pawrent sudah mendapat luka yang dalam.

Meski demikian, pengalaman dengan Poci membuat gadis 25 tahun itu makin terbuka dengan kucing. Dia tidak lagi takut. Malah jadi ingin memelihara kucing lagi. Lalu, datanglah Chika. Itu adalah kucing stray pemberian teman kantor papanya.

’’Secara personality beda banget sama Poci. Chika aktif banget. Jadi, sepertinya butuh teman main,’’ ujarnya. Namun, pada 2017, Chika tidak pulang setelah bermain keluar rumah. Sekitar setahun sebelum Chika menghilang, temannya Viddy (adik Vienny) memberinya Olio. Red tabby persian itu menjadi kucing ketiga yang dia pelihara sendiri.

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : dim/c6/tia




Close Ads