alexametrics

Hati Jessica Ekaputri Suprapto Tertambat pada Yang Berbulu Lebat

21 Maret 2021, 17:17:49 WIB

Takdir. Barangkali itu yang mempertemukan Jessica Ekaputri Suprapto dengan dua chow-chow dan satu pudel. Anjing-anjing berbulu lebat tidak pernah menjadi pilihan pertamanya saat memutuskan untuk menjadi pawrent.

AWALNYA mau semacam labrador. Yang bulunya pendek gitu lho,” ucap Jessica Kamis (18/3). Karena masih tinggal bersama orang tua dan adiknya, dia sebenarnya menghindari momongan yang berbulu lebat. Itu dilakukan supaya anggota keluarganya tidak risih.

Di luar dugaan, saat ada kerabat ibundanya yang menawarkan chow-chow, Jessica jatuh hati. Puppy jantan berusia dua bulan itu lantas dia adopsi. ”Nggak tahu gimana kok sama mama bisa diokein. Akhirnya jadi Zeus itu,” ucapnya, kemudian tertawa.

Zeus, nama chow-chow pertama Jessica itu, kini sudah berusia tiga tahun. Ia bahkan sudah punya keturunan. Namanya Gretty. Sejak ada Gretty, aura kebapakan Zeus muncul. Soal makanan, misalnya. Zeus rela makanannya dicolong Gretty. Menurut Jessica, Zeus baru makan saat Gretty sudah kenyang.

Sehari-hari Zeus juga protektif terhadap Gretty. ”Pas Gretty lagi loop, pasti anjing lain pada datang kan. Nah, Zeus beraksi,” tutur Jessica. Zeus menyalak agar Gretty tidak dikerubungi.

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : dya/c12/hep




Close Ads