alexametrics

Mabarkuy New Year Festival, Turnamen Free Fire Sambut Tahun Baru

20 Desember 2021, 15:46:54 WIB

JawaPos.com – Bagi para gamer, kompetisi E-Sports Free Fire bakal hadir dalam rangka menyambut tahun baru. IndiHome Gamer kembali menghadirkan turnamen Mabarkuy. Kali ini, turnamen bergengsi tersebut bertajuk “Mabarkuy New Year Festival” dan mengajak seluruh gamer tanah air buat menyalurkan bakat sekaligus mengetes kemampuan mereka.

Turnamen Mabarkuy New Year Festival berhadiah sebesar Rp 10 juta. Tentunya akan menjadi ajang yang sangat menarik untuk diikuti oleh komunitas game Free Fire.

Selain tim-tim komunitas, sudah ada 12 tim invited yang bermain dalam invitational Qualifier yang berlangsung pada tanggal 12 Desember. Tim-tim tersebut adalah Jeet Esports, Dewa United, Bigetron Bit, G-Arsy Esports, Ses Goboba, Hiro10, Madura Prime, Rans Project, Staysip Depok, Aura Ignis, Rosugo Esports, dan Onic Elysium.

Seluruh tim invitation tersebut akan bermain sebanyak tujuh match dengan menggunakan map Bermuda, Purgatory, dan Kalahari, 5 tim dari babak Invited Qualifier akan lanjut menuju ke babak Grand Finals Mabarkuy New Year Festival pada tanggal 1 Januari mendatang, bertemu dengan para tim dari babak kualifikasi yang juga sudah berhasil lolos.

Sebanyak 5 tim Invited Qualifier yang berhasil lolos menuju grand final adalah Jeet Esports, Dewa United Esports, Bigetron Bit, G-Arsy Esports, dan Ses Goboba.

Untuk para gamer yang ingin berpartisipasi dalam turnamen ini, bisa langsung mendaftarkan tim Free Fire terbaik kalian di laman IndiHome Gamer. Pendaftaran sudah dibuka sejak 11 Desember 2021. Jadi bagi kalian para penggemar E-Sports Free Fire yang ingin sekali membuktikan kemampuan kalian dalam bermain Free Fire, bisa langsung daftarkan diri kalian dan buktikan skill kamu.

Hanya ada 2.304 slot tersedia untuk para tim yang akan mendaftarkan diri, tim yang beruntung serta memenuhi syarat akan mendapatkan slot di turnamen Mabarkuy New Year Festival ini.

Untuk mengikuti turnamen ini tentunya tidak dipungut biaya alias gratis. Turnamen ini bisa menjadi kesempatan bagi mereka untuk kembali bertemu dan menunjukkan kemampuan setiap pemain dalam scene Free Fire Indonesia.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini: