alexametrics

Watong MLBB Competition Tantang Gamer Semarang dan Salatiga

19 September 2019, 15:12:17 WIB

JawaPos.com – Kompetisi e-sports atau pertandingan game di Indonesia kini mengalami kemajuan pesat. Terbaru bakal digelar di Kota Semarang dan Salatiga, Jawa Tengah (Jateng), yang diprakarsai oleh Warung Tongkrongan (Watong). Turnamen tersebut bakal memertemukan para gamer Mobile Legends: Bang Bang.

Kompetisi bertajuk Watong MLBB Competition ini selain meresmikan Warung Tongkrongan baru, juga untuk mencari para pemain Mobile Legends berbakat di Kota Semarang dan Salatiga yang ingin menunjukkan kemampuannya secara kompetitif. “Apalagi, gim Mobile Legends ini telah menjadi salah satu gim yang cukup banyak peminatnya di Indonesia,” kata pihak penyelenggara dalam keterangan tertulisnya.

Nah, bagi kamu yang ingin mengikuti Watong MLBB Competition, khususnya yang berada di Semarang dan Salatiga bisa mendaftar di website Indoesports. Pendaftarannya telah dibuka dari 10 – 19 September 2019.

Setelah melakukan pendaftaran, jangan lupa untuk mengikuti Technical Meeting yang juga akan diadakan 19 September 2019 pukul 18.00 WIB. Sedangkan qualifier-nya akan dihelat 20 – 22 September 2019.

Pada kompetisi tersebut juga akan dihadiri tim esports ternama, yakni WAW Esports. Selain itu, acara Grand Final nantinya akan disiarkan langsung di Youtube pada 23 September 2019 mendatang.

Editor : Fadhil Al Birra



Close Ads