alexametrics

Game Battlefield 3 Remastered Dikabarkan Sedang Dalam Pengembangan

19 Juni 2020, 00:06:27 WIB

JawaPos.com – Pengembang game Electronic Arts (EA) mengonfirmasi bahwa untuk tahun 2020 tidak akan merilis game Battlefield baru. Namun, bagi mereka yang lapar akan beberapa konten Battlefield baru, ada kabar gembira bagi para penggemar game tersebut.

Hal itu lantaran baru-baru ini ada rumor yang menyebut akan ada ada versi remaster dari Battlefield 3. Versi remastered game Battlefield 3 malahan dikatakan sudah dalam pengembangan oleh si empunya game.

Rumor ini berasal dari YouTuber bernama Daqari yang mengklaim bahwa versi remaster Battlefield 3 mungkin sedang dikerjakan. Seperti yang ditunjukkan oleh PCGamer, dikutip JawaPos.com pada Kamis (18/6), Daqari telah dikenal karena membocorkan informasi Battlefield secara akurat.

Keberadaan Battlefield 1 dan Battlefield V pernah diprediksinya dengan akurat. Hal tersebut membuat keyakinan bahwa informasi terbaru mengenai Battlefield 3 Remastered saat ini yang sedang dalam pengembangan bisa jadi akurat.

Namun demikian hal ini belum dikonfirmasi kebenarannya ke pihak EA. Jadi, sampai saat ini rumor tersebut mungkin baiknya tidak ditelan mentah-mentah dulu.

Video yang awalnya diunggah YouTuber ke saluran mereka yang membicarakan remaster Battlefield 3 telah dihapus.
Namun, bisa jadi itu untuk menghindari pertanyaan dari gamer. Patut dinanti apakah game yang dimaksud ada atau bahkan akan dirilis tahun ini.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto



Close Ads