alexametrics

Nintendo akan Tingkatkan Layanan Switch Online untuk Keluarga

18 September 2019, 12:51:51 WIB

JawaPos.com – Nintendo akan membuka program berlangganan baru bagi layanan Switch Online dalam waktu dekat. Hal tersebut tampaknya sebagai upaya Nintendo untuk tetap menggaet pengguna berbayarnya.

Dikutip dari laman SlashGear, Rabu (18/9), pelanggan Nintendo Switch Online akan diberikan keleluasaan untuk meng-upgrade layanan individu mereka ke paket keluarga. Sebagaimana diketahui, seperti banyak langganan online lainnya, paket keluarga sekarang menjadi lebih populer.

Hal ini karena memungkinkan lebih banyak pengguna untuk menggunakan layanan dengan cara yang lebih terjangkau tanpa harus membeli langganan individu. Jika kamu pemilik Nintendo Switch, kamu mungkin tertarik dengan perubahan yang dilakukan perusahaan.

Switch Online diketahui membawa harga murah daripada layanan online lainny,a yakni seharga USD 20 atau sekitar Rp 280 ribuan per tahun. Namun, saat ini belum diketahui bagaimana Nintendo meningkatkan layanan dari langganan individu ke paket keluarga.

“Mulai 1 Oktober, kamu dapat menggunakan keanggotaan individual #NintendoSwitchOnline kamu sebagai diskon saat membeli keanggotaan keluarga! Detail lebih lanjut, seperti harga diskon, akan tersedia di situs web kami di kemudian hari,” cuit akun Nintendo Eropa di akun Twitter resminya, @NintendoEurope.

Nintendo tampaknya menawarkan cara untuk mengubah dari paket individual menjadi paket keluarga. Meski informasinya masih terbatas, hal itu setidaknya bisa menjadi kabar gembira bagi pengguna Nintendo.

Selain itu, informasi tersebut dicuitkan oleh akun Nintendo Eropa, artinya belum ada kepastian apakah hal yang sama akan berlaku bagi pelanggan Switch Online lainnya di seluruh dunia termasuk Indonesia. Kita nantikan saja.

Editor : Fadhil Al Birra

Reporter : Rian Alfianto



Close Ads