alexametrics

Garena FEAS 2021 Asia Resmi Digelar, Ini Delegasi dari Indonesia

18 Juli 2021, 15:10:14 WIB

JawaPos.com – Rangkaian pertandingan E-Sports kelas dunia dari Garena yakni Free Fire All Stars (FFAS) 2021 kembali digelar. Ajang ini sekaligus menjadi turnamen unik yang menggabungkan kekuatan para pemain profesional E-Sports dengan kepopuleran para influencer Free Fire. 

Pertandingan eksibisi kelas regional ini diadakan secara rutin oleh Garena. Gelaran ini dikatakan sekaligus sebagai bagian dari komitmen Garena untuk menghadirkan wadah kompetisi tidak hanya bagi pro players, namun juga bagi komunitas content creators Free Fire di seluruh dunia.

FFAS 2021 sendiri terbagi menjadi 3 wilayah dari seluruh dunia, yaitu Amerika, Asia dan Eropa, serta Timur Tengah dan Afrika (EMEA). Seluruh tim nantinya akan bertanding secara online memperebutkan prize pool atau total hadiah sebesar USD 10.000 atau berkisar Rp 145 jutaan.

Tim dari Indonesia akan mengikuti pertandingan di region Asia, dimana anggotanya merupakan pilihan dari para Survivors (sebutan untuk pemain Free Fire) melalui voting di dalam game. Berikut detail line-up tim Indonesia yang terpilih mengikuti FFAS 2021 Asia:

Tim Indomee:

Febriansyah Dwi (Efedewe: 8,4 juta subscriber)

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads