alexametrics

VNG Segera Rilis Game RPG Ys 6 Mobile The Ark of Napishtim

18 April 2022, 13:01:42 WIB

JawaPos.com – Ys merupakan Action RPG klasik yang sudah eksis sejak 1987 di PC. Game ini bercerita mengenai Adol Christin dan Dogi dalam berbagai petualangan yang menegangkan. Cerita tersebut berkelanjutan sehingga menghadirkan konflik unik yang sulit ditemukan di RPG lainnya. Hasilnya, seri Ys memiliki penggemar setia yang selalu menantikan petualangan teranyar dari Adol dan Dogi.

Seri ke 6 dari Ys diluncurkan untuk platform PC tahun 2003 dan mendapat sambutan yang sangat baik. Pada 2022, Nihon Falcom akhirnya membuat game ini untuk versi mobile. Di Taiwan, Hongkong, Macao, dan termasuk di Jepang, Ys 6 Mobile sukses meraih jutaan download yang terus bertambah hingga saat ini.

Dengan format free to play, Restar Games tetap membanjiri game Ys 6 Mobile dengan cerita yang sangat epik, grafis memukau, musik yang megah, dan berbagai berbagai fitur unik seperti Class, Pet, Soul Card, Marriage System, dan NPC interaction. Bisa dibilang game ini bakal menjadi game anime Android terbaik 2022 dan juga game anime iOS terbaik 2022 di Indonesia.

“Seri Ys sudah dikenal oleh gamer seluruh dunia selama lebih dari 30 tahun, yang artinya gamers sudah sangat familiar dengan seri Ys ini. Ys 6 mobile sendiri hadir dengan gameplay dan visual yang sudah dikembangkan sesuai dengan perkembangan jaman, jadi lebih mudah diterima oleh gamer Indonesia,” ujar Sheilla Pinem, Marketing Lead VNG Indonesia.

“Ys adalah IP game legendaris yang kisahnya sudah eksis sejak tahun 1987 melalui Ys I: Ancient Ys Vanished, hingga Ys IX: Monstrum Nox yang terbit di tahun 2019. Sekuel yang banyak dan rentang waktu yang panjang tersebut membuktikan bahwa kisah Ys series sangatlah populer dan memiliki penikmat di mana-mana, termasuk di Indonesia. Karena itu, kami berharap Ys 6 Mobile akan menjadi pilihan utama para gamer di Indonesia yang mencari sebuah cerita yang menarik, In game voice yang anime sekali, dan sistem card yang sangat unik,” imbuh Jhonsen Lim selaku Product Operation Lead VNG Indonesia.

Kabar gembiranya, VNG Indonesia bakal merilis game Ys 6 Mobile. Game yang merupakan lisensi resmi Falcom dan dikembangkan oleh Restar Games ini bakal memulai masa pre registrasi pada 16 April hingga 5 Mei 2022 yang kemudian dilanjutkan dengan alpha test pada 21 April hingga 26 April 2022.

Untuk menyambut masa pre-launch, VNG mengajak semua gamer untuk bergabung ke dalam Event Pra-registrasi. Ini agar bisa mendapatkan akses eksklusif di periode Alpha Test yang akan berlangsung pada 21 April 2022 mendatang.

Event Pra-registrasi tersebut memiliki banyak hadiah menarik di antaranya ROG Phone 5s, Razer Hammerhead True Wireless Earbud, Black Shark Magnetic Cooler, Exclusive Merchandise Hoodie & Tshirt Ys6, Dragon Crystal, dan Emelas (bound).

Feature Ys 6 Mobile The Ark of Napishtim

Editor : Edy Pramana

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads