alexametrics

Ajak Anak Rayakan Natal dan Tahun Baru dengan Bertemu 4 Karakter Lucu

17 Desember 2019, 23:46:27 WIB

JawaPos.com – Menyambut libur Natal dan Tahun Baru, para orang tua tak usah bingung mengajak buah hati berlibur. Sejumlah pusat perbelanjaan menggelar berbagai kegiatan seru. Sasarannya adalah untuk menghibur anak-anak dengan menghadirkan karakter unik.

Dengan kegiatan bertema ‘Wonderful Holiday’ para keluarga Indonesia bisa merasakan pengalaman yang berbeda dan spesial pada momentum liburan menyambut Natal dan Tahun Baru bersama keluarga atau kerabat terdekat. Beragam warna dekorasi Natal juga menghiasi mulai pintu masuk.

Beragam aktivitas dan kegiatan telah disiapkan oleh seluruh mal untuk menemani keluarga dalam mengisi liburan Natal dan akhir tahun. Aktivitas yang telah disiapkan antara lain adalah aktivitas lomba, pameran kuliner, fashion show, Christmas choir, parade Santa Claus, drama musikal, dan beberapa aktivitas untuk anak-anak dan juga beberapa karakter idola anak yang khusus tampil di beberapa mal.

Pusat-pusat perbelanjaan di bawah Lippo Malls ikut memeriahkan Natal lewat event Kids Fashion Show, Christmas Talent competition, Kids & Adult Choir competition, Dance, Christmas Tree Decorating, Coloring competition, dan beragam kompetisi menarik lainnya yang disediakan khusus untuk anak-anak.

Acara Natal juga disemarakkan dengan kehadiran empat karakter lucu yang siap menghibur anak-anak yang datang:

 

1. We Bare Bears
Karakter We Bare Bears hadir dalam wujud yang menghibur anak-anak. Karakter ini berasal dari film kartun Amerika Serikat yang ditayangkan di Cartoon Network. We Are Bears terdiri dari tiga beruang bersaudara bernama Grizzly, Panda dan Ice Bear. Karakter ini akan hadir di mal Pluit Village.

 

2. JoyPixels
Salah satu yang menjadi daya tarik pengunjung adalah dekorasi pohon Natal dengan konsep Joypixels Emoji. Joypixels adalah emoji lucu yang akan hadir di Lippo Mall Kemang.

 

3. Hello Jadoo
Hello Jadoo adalah sebuah serial televisi animasi asala Korea Selatan. Serial animasi Hello Jadoo bercerita tentang anak tomboy yang lucu dan sayang keluarganya bernama Choi Jadoo. Karakter ini akan hadir di Lippo Plaza Kramat Jati.

 

4. Shopkins & Goo Jit Zu
Tokoh karakter pahlawan super Heroes of Goo Jit Zu adalah action figures yang menggemaskan. Karakter ini akan hadir di Pejaten Village.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Close Ads