alexametrics

Akhirnya, Godzilla Vs Kong Hadir Update PUBG Mobile Terbaru

17 Mei 2021, 19:02:41 WIB

JawaPos.com – Titan atau makhluk mitologi berukuran lebih dari 10 meter telah muncul dari bawah permukaan bumi dan menyerang apapun yang dilihatnya. Rasakan kesempatan berinteraksi dengan beragam titans dari dekat dalam power of titans “Traverse: Titan Strikes” yang telah tersedia dalam pembaruan PUBG Mobile versi 1.4.

Telah dirilis pada 11 Mei lalu, versi terbaru ini akan memperkenalkan banyak mode baru, item, dan konten menarik lainnya. Pembaruan konten PUBG Mobile Versi 1.4 sudah bisa dimainkan dan tersedia secara gratis melalui App Store dan Google Play Store.

Seiring dengan telah dirilisnya Godzilla Vs Kong di bioskop, PUBG Mobile bekerja sama dengan Warner Bros Pictures dan Legendary Pictures untuk lebih lanjut membawa sensasi dan kegemparan para titans kedalam PUBG Mobile. Godzilla telah muncul di map Erangel sejak 11 Mei, King Kong di Map Sanhok mulai 15 Mei, dan Mechagodzilla akan mulai pada 20 Mei 2021.

“Ketiga titans tersebut dapat ditemukan hingga 8 juni 2021 mendatang dalam game battle royale ini. Pemain harus berhati-hati saat mengamati titans dari dekat, kamu akan lenyap dan berubah menjadi peti apabila terkena serangan para titans secara langsung,” ungkap pihak PUBG Mobile melalui keterangan tertulisnya, Senin (17/6).

Lebih jauh, para titans juga menjatuhkan kristal energi yang dapat membantu pemain unggul dalam pertempuran. Terdapat juga fasilitas APEX Cybernetics dan pemukiman monster yang dapat pemain telusuri.

Lebih dari itu, peta arena baru juga akan tersedia pada pembaruan 1.4 tepat 1 Juni 2021, arena “Hangar” yang menyuguhkan keseruan di setiap sudut dan aksi di setiap belokan. Peta arena baru yang menantang ini mendukung mode Team Deathmatch, Arena Training, dan Team Gun Game.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads