alexametrics

Xcashshop Hadir Bidik Pasar Game Online yang Terus Meningkat

16 Juli 2021, 14:31:36 WIB

JawaPos.com – Sejak smartphone canggih yang bisa digunakan untuk bermain game mobile mudah dimiliki, pertumbuhan pemain game juga terus meningkat. Semakin kesini, makin sering ditemui pemain dari berbagai usia, yang bermain game lewat perangkat mobile mereka.

Bermain games di smartphone maupun PC sendiri juga semakin tumbuh sebagai hobi baru dan menjadi kegemaran banyak orang di masa sekarang. Jenuh dengan rutinitas keseharian, terlebih aktivitas banyak di rumah, games kerap menjadi sarana hiburan alternatif terutama di kalangan milenial.

Popularitas games yang makin moncer seiring banyaknya para gamers bertalenta juga menumbuhkan ekosistem baru lainnya. Tak hanya games yang gratis, yang berbayar juga banyak diminati dan memunculkan bisnis lain. Yakni layanan top up games yang banyak dicari.

Salah satu pelaku usaha yang terbilang baru di layanan ini adalah Xcashshop. Sebagai brand top up games yang belakangan mulai dikenal di kalangan para gamers, layanan top up games tersebut mengklaim terus mengalami kenaikan.

Founder Xcashshop Muhammad Rifqy Abdillah mengatakan, sejak beberapa tahun terakhir dunia games makin ramai. Hal tersebut berimbas pada makin dibutuhkannya layanan top up dan pada September 2020, akhirnya memutuskan membuka Xcashshop untuk memberikan kemudahan bagi para gamers.

Fokus pemasaran lewat daring, Xcashshop membidik tren game online di tanah air yang kian menggeliat. Dia menyebut kalau belakangan ini bahkan sampai kewalahan melayani top up games.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads