alexametrics

Game Counter Strike 1.6 Klasik Kini Bisa Dimainkan Gratis Lewat Browse

16 Juni 2020, 23:06:46 WIB

JawaPos.com – Jika Anda berminat untuk menghidupkan kembali era kejayaan game retro, maka pasti suka ini. Anda sekarang dapat memainkan game tembak-tembakan klasik Valve Counter-Strike 1.6 cukup di browser web saja.

Tidak diperlukan instalasi sama sekali untuk memainkan game asal muasal Counter Strike (CS) modern saat ini. Hal tersebut berbeda dengan game kebanyakan yang mesti dilakukan instalasi atau berlangganan layanan streaming game semisal Steam atau platform lain sejenisnya.

Tanpa membayar sepeser pun atau harus mendaftar untuk apa pun, Anda dapat dengan mudah memuat permainan di game Counter Strike 1.6. Kemudian Anda juga dapat dengan mudah bertarung dalam pengaturan teroris klasik vs kontra-teroris.

Tentu saja gambarnya mungkin terlihat agak ketinggalan zaman dan perlu waktu untuk memuat. Jelas saja karena merupakan game klasik.

Dilansir dari PocketLint, Selasa (16/6), game Counter Strike 1.6 klasik bisa dimainkan gratis dan mudah di situs cs-online.club. Kembalinya game ini dan dapat dimainkan gratis adalah buah dari kerja keras anggota forum penggemar game Counter Strike yang tergabung dalam situs tersebut.

Saat ini ada server yang tersedia di Eropa, Kanada, Asia, India, AS, dan Brasil. Meskipun Anda dapat bermain secara gratis dengan orang-orang dari seluruh penjuru dunia, ada juga opsi untuk membayar menyewa server dan permainan dengan teman.

Penggemar Counter Strike lawas tentunya akan senang mendengar bahwa Anda tidak hanya dapat bermain di peramban apa pun, tetapi Anda juga dapat terjebak dalam peta favorit klasik seperti de_dust, de_dust2, cs_assault, dan cs_italy juga. Karena masih permulaan, dikatakan ada sedikit gejala lag pada gameplay karena server yang penuh diduga akibat antusiasme para penggemar game ini.

Game Counter Strike 1.6 merupakan asal muasal game CS saat ini termasuk Counter-Strike: Global Offensive.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto



Close Ads