alexametrics

Musim Dingin dengan Badai Salju Segera hadir di Free Fire New Age

15 Desember 2021, 22:19:07 WIB

JawaPos.com – Menyambut momentum liburan akhir tahun, Garena mengumumkan event terbaru Free Fire yang bertajuk New Age. Event ini menampilkan set bertema musim dingin gunna menyambut liburan natal dan tahun baru, dan akan debut pada 17 Desember mendatang.

Selain perubahan kondisi iklim dan cuaca di dalam game, penggemar dan pemain Free Fire juga dapat menikmati peta baru, sistem peringkat eksklusif untuk mode Lone Wolf, koleksi, dan in-game events yang belum pernah dilihat sebelumnya dalam event New Age.

Produser Free Fire, Christian Wihananto mengatakan, untuk menyambut momen Desember yang erat kaitannya dengan musim dingin di beberapa belahan dunia, Free Fire menghadirkan tema khusus badai salju di dalam game.

“Para pemain akan diajak merasakan sensasi berbeda di dalam game Free Fire, melalui map Alpine. Hadirnya New Age ini kembali menjadi bentuk nyata komitmen kami menawarkan pengalaman seru yang tak terlupakan dan unik bagi komunitas global pemain Free Fire,” ujarnya di Jakarta.

Para pemain dapat menikmati liburan akhir tahun mereka sembari merasakan semburan udara dingin dalam Free Fire saat mereka memasuki set permainan yang dipenuhi badai salju di Free Fire pada 17 Desember mendatang.

Dengan tema badai salju bencana yang menghantam map baru, Alpine, dan mengancam untuk membekukan semua yang ada di dalamnya menjadi es, event ini jadi makin seru dengan di tengah kekacauan, Team Elite yang terdiri dari Wolfrahh, Misha, dan Mr. Waggor, memulai pencarian untuk mengirimkan energy core dengan harapan untuk dapat menghangatkan Alpine.

Kejadian yang tidak menguntungkan terjadi ketika sekelompok penjahat mencuri energy core, meninggalkan pulau dan seluruh pemain terjebak di tanah musim dingin yang sedingin es. Sekarang, Survivors (pemain Free Fire) dibiarkan dan harus melindungi diri mereka sendiri dari ancaman dan bahaya yang akan segera terjadi yang menanti mereka dalam cuaca dingin saat mereka menjelajahi wilayah yang belum dipetakan sebelumnya.

New Age sendiri diklaim sajian baru yang menantang buat penggemar dan pemain Free Fire. New Age tidak hanya akan menampilkan pemandangan yang segar tetapi juga akan memperkenalkan rangkaian aktivitas, mode, dan fitur baru bagi pemain untuk menikmati New Age sepenuhnya.

Selain itu, aktivitas baru akan diperkenalkan selama event New Age, di mana pemain harus mengelola resource yang mereka miliki, membangun base camp, dan menyediakan perbekalan kepada warga Alpine untuk melindungi mereka dari bahaya yang ada di depan dalam badai salju. Seluruh pemain akan diberi hadiah dengan item bertema eksklusif setelah menyelesaikan misi tersebut.

Sistem peringkat untuk mode Lone Wolf juga akan memulai debutnya pada 20 Desember. Para pemain sekarang dapat menikmati tayangan ulang pertarungan 2v2 dan 1v1 di Iron Cage yang lebih besar.

Pertarungan Lone Wolf juga akan mendapatkan sistem peringkat untuk menyamakan kedudukan dan meningkatkan persaingan di antara Survivors.

Permainan menjadi lebih seru karena pemain akan dapat mengalami badai salju secara langsung di Spawn Island selama event New Age dengan fitur bola salju yang baru ditambahkan. Survivors bisa terlibat dalam pertarungan bola salju dengan pemain lainnya saat bersiap-siap untuk pertandingan mereka.

Lebih serunya lagi, penggemar dan pemain Free Fire dapat bersiap untuk konten badai salju yang akan datang pada bulan Desember, dengan cara-cara baru untuk mengalami peta baru yang terungkap dalam beberapa minggu mendatang.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini: