alexametrics

Nintendo Luncurkan Konsol Switch Edisi Terbatas Bertema Fortnite

15 September 2020, 10:39:08 WIB

JawaPos.com – Jika Anda belum pernah mengikuti jajaran konsol Nintendo Switch, mungkin konsol edisi terbaru ini bisa menarik minat Anda. Nintendo baru-baru ini meluncurkan konsol Switch edisi terbatas baru yang bertema Fortnite Battle Royale Epic dengan desain baru untuk dock dan juga warna Joy-Con baru.

Meskipun paket Fortnite Switch bukanlah hal baru, paket penjualan edisi terbatas kali ini cukup menarik. Hal tersebut ditunjukkan dengan line-up warna yang benar-benar baru.

Kelihatannya cukup bagus dan bahkan jika Anda bukan penggemar Fortnite atau tidak memainkan game tersebut, Joy-Cons biru dan kuning terlihat cukup bagus. Hal tersebut kentara perbedaannya terutama dibandingkan dengan beberapa warna yang lebih keras yang tersedia untuk Switch.

Selain tampilan luarnya yang bertema game Fortnite besutan Epic Games, tidak ada perbedaan dalam hal perangkat keras atau kinerja dengan bundel kali ini. Tetapi mengingat ini adalah bundel Fortnite, gamer akan mendapatkan salinan game yang sudah diinstal sebelumnya di konsol, Joy-Cons biru dan kuning, dock untuk Switch yang tercakup dalam motif Fortnite, kode unduhan Wildcat Bundle yang juga akan menyertakan pakaian baru dan 2.000 V-Bucks (uang untuk transaksi dalam game Fortnite).

Saat ini, konsol tersebut tampaknya baru diumumkan untuk Eropa dan Australia. Adapun konsol edisi terbatas itu akan ditawarkan dengan harga masing-masing EUR 260 atau berkisar Rp 4,6 jutaan dan AUD 469 atau berkisar Rp 5 jutaan. Konsol edisi terbatas Fortnite ini diharapkan akan tersedia pada 6 November, dan dilaporkan juga akan rilis di lebih banyak negara lainnya, kita tunggu saja.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Rian Alfianto




Close Ads