alexametrics

Komedian Bintang Emon Bakal Isi Suara Game PUBG Mobile

14 November 2021, 06:07:48 WIB

JawaPos.com – PUBG Mobile menjadi salah satu game mobile dengan jumlah kolaborasi terbanyak di dunia pada tahun 2021 dengan memadukan elemen-elemen favorit anak muda, seperti musik, film, otomotif, fashion, dan sepak bola. Kembali membuat kejutan dengan membangun kolaborasi lintas batas, game yang notabene menyajikan pengalaman menegangkan ini mengumumkan kolaborasinya dengan komedian asal tanah air, Bintang Emon.

Komika (komedian stand-up comedy) itu juga didapuk sebagai Brand Ambassador dari PUBG Mobile Indonesia dan kerja sama dengan channel YouTube Paox Tipi untuk mendukung perkembangan dunia hiburan tanah air. Agar menjadi lebih kreatif dan dapat menghibur komunitas yang lebih luas lewat kolaborasi yang memadukan komedi dan game.

“Sejalan dengan komitmen PUBG Mobile dalam menghadirkan pengalaman game terbaik dan ekosistem E-Sports berkelanjutan, kolaborasi dengan artis-artis internasional maupun lokal terus kami lakukan untuk bisa memperbesar serta memperkuat ekosistem yang ada,” kata Elvarica Noviyanti, PUBG Mobile Marketing Manager Indonesia dalam Press Conference PUBG Mobile Indonesia Comedy Festival yang diadakan Jumat (12/11).

Sederet persembahan hasil kolaborasi eksklusif dengan Bintang Emon direncanakan untuk lebih memeriahkan berbagai kampanye dan aktivitas mobile game yang fenomenal ini ke depannya, mulai dari Voice Pack special Bintang Emon.

Di sana, Bintang Emon akan mempersembahkan suaranya yang bisa dipakai semua pemain dalam memberitahu lokasi lawan atau akan bersiap perang, hingga film pendek yang akan mempertontonkan akting jenaka dari sang komika ditambah dengan ketegangan dan adrenalin pertempuran battle royale PUBG Mobile.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto




Close Ads