alexametrics

Game Horor The Quarry Sudah Meluncur di Seluruh Dunia, Berani Main?

14 Juni 2022, 20:02:35 WIB

JawaPos.com – 2K dan Supermassive Games resmi mengumumkan bahwa The Quarry, sebuah game horor naratif baru bikinan Supermassive Games dan tim pemenang penghargaan di balik game Until Dawn, kini tersedia di seluruh dunia. Game ini akan tersedia untuk konsol PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X & S, Xbox One, dan Windows PC melalui Steam.

Buat kamu yang punya nyali lebih, The Quarry bercerita tentang sebuah grup berisi sembilan penasihat remaja yang terdampar di Hackett’s Quarry pada hari terakhir perkemahan musim panas (summer camp). Game ini menampilkan deretan bintang dan legenda horor Hollywood, termasuk David Arquette dari serial Scream, Ariel Winter (Modern Family), Justice Smith (Jurassic World), Brenda Song (Dollface), Lance Henriksen (Aliens), Lin Shaye (Insidious), Ted Raimi (Creepshow), dan banyak lainnya.

Di game ini, para pemain dapat menjadi salah satu dari sembilan penasihat dengan cerita yang disajikan secara sinematik, di mana setiap keputusan membentuk cerita unik dari jaringan kemungkinan yang kusut. Setiap karakter pun bisa menjadi bintang pertunjukan atau mati sebelum siang hari tiba.

“Sudah hampir tujuh tahun sejak kami merilis game horor remaja terakhir, dan kami menantang diri kami sendiri untuk dapat memperbaiki konsep cerita interaktif menggunakan teknologi terbaru melalui game The Quarry,” ujar Direktur Supermassive Games Will Byles.

Dia melanjutkan, The Quarry menawarkan kesempatan kepada pemain untuk mengambil keputusan sulit saat dihadapkan dengan situasi yang tidak terbayangkan. “Saya tidak sabar untuk melihat jalan cerita yang akan kalian buat,” lanjut Byles.

Presiden 2K David Ismailer juga menyebut, dengan kehadiran karakter dan jalan cerita yang disajikan secara menarik, kolaborasi dengan Supermassive Games akan memberikan penggemar pengalaman cerita menyeramkan yang lebih fantastis. Sebagai tambahan dari peluncuran The Quarry pada hari ini, versi free trial dari game ini juga dapat diakses di seluruh platform. Free trial tersebut menampilkan prolog dari The Quarry, yang memberikan sedikit preview dari beberapa tahapan kejadian menyeramkan yang hanya dapat diakses dan dimainkan di dalam versi full dari game tersebut.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads