alexametrics

Jessy dan Lulu yang Tak Terpisahkan

14 Februari 2021, 17:48:58 WIB

Pernah merasakan sakitnya kehilangan, Jessy Tjendra tak mau mengulangnya. Lulu yang lama sudah tiada. Kini ada Lulu baru dalam pelukannya. Dan, dia akan melakukan apa pun agar mereka tetap bersama.

CINTA Jessy kepada Lulu begitu nyata. Yang ini namanya Lulu Kristy. Sama dengan yang lama, Lulu yang ini pun berjenis mini-pom alias pomeranian. Sebagai bentuk penebusan dosanya kepada Lulu yang meninggal akibat kecelakaan beberapa waktu lalu, Jessy tidak mau lama-lama berpisah dengan momongannya yang baru.

”Yaaa… Bisa dibilang gagal move on,’’ kata Jessy tentang keputusannya mengasuh mini-pom lagi. Dengan memelihara jenis anjing yang sama dan memberikan nama yang sama, dia berharap bisa mengobati kepedihan hatinya saat kehilangan Lulu yang pertama.

”Dulu kayak nyesel banget kenapa kok saya tinggal lama-lama. Jadi, sekarang nggak berani kalau ninggal Lulu lama-lama. Paling lama pokoknya dua hari aja,” ujar perempuan asal Bandung itu Jumat lalu (12/2).

Jika terpaksa harus seharian berpisah dengan Lulu, Jessy akan resah. Lulu pun gundah jika pawrent-nya tak kunjung pulang. Pandangan small dog berbulu hitam itu selalu tertuju ke pintu atau jendela seperti berharap Jessy segera muncul dari balik pintu.

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : ama/c12/hep




Close Ads