alexametrics

Crash Bandicoot Bakal Hadir ke Mobile dengan Banyak Tantangan

13 Juli 2020, 11:45:09 WIB

JawaPos.comGame dengan konsep runner atau berlari tanpa akhir memang menyenangkan. Tetapi setelah beberapa saat, cenderung menjadi basi karena fakta bahwa di sana sebenarnya tidak ada ‘akhir permainan’. Ini berarti bahwa pemain pada dasarnya terus bermain sampai mereka bosan dan mendapatkan skor setinggi mungkin.

Konsep game tersebut tampaknya ingin diatasi dengan terobosan terbaru oleh game Crash Bandicoot: On The Run. Ya, ini adalah penerus franchise game legendaris Crash Bandicoot yang sudah diumumkan akan segera hadir sebagai game untuk perangkat mobile.

Berdasarkan franchise Crash Bandicoot, On The Run akan menjadi game baru yang dikembangkan oleh King, yang terkenal dengan seri Candy Crush. Ini akan membawa Crash Bandicoot ke perangkat seluler. Aspek game untuk On The Run pada dasarnya sama dengan yang diharapkan dari game bergaya pelari, di mana pemain hanya mengusap layar smartphone atau tablet ke kiri atau kanan untuk menghindari rintangan.

Namun, menurut pengembang, mereka berencana untuk memperkenalkan lebih banyak tantangan seperti hadirnya raja terakhir untuk dilawan, yang seharusnya bisa membantu sedikit pemain menemukan rintangan. Akan ada juga skin kustom, serta berbagai tingkatan dari waralaba Crash Bandicoot yang mungkin sudah biasa bagi para gamer.

Game ini belum keluar tetapi direncanakan untuk iOS dan Android segera. Gamer yang tertarik untuk memeriksanya dapat pergi dan mendaftar terlebih dahulu minat mereka di situs web tempat mereka akan menerima skin Blue Hyena eksklusif pada saat peluncuran game. Sebelum dirilis untuk perangkat mobile, game ini juga sempat beberapa kali bocor dan menampilkan kisi-kisi gameplay-nya kepada publik.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Rian Alfianto



Close Ads