alexametrics

Karakter Marvel Hadir di Game Free Fire, Mainkan Sekarang

12 Oktober 2021, 15:27:28 WIB

JawaPos.com – Game mobile Garena Free Fire kembali memberikan para Survivors (pemain Garena Free Fire) berbagai konten baru yang diklaim sesuai dengan gaya mereka masing-masing dalam #BattleInStyle.

Para Survivors di seluruh dunia, hari ini, sudah bisa menikmati ragam konten eksklusif kolaborasi Free Fire dengan film terbaru Venom: Let There Be Carnage (2021). Ini merupakan kolaborasi Garena bersama Sony Entertainment Pictures.

Harold Teo, Produser Garena Free Fire mengatakan, kolaborasi ini menghadirkan karakter ikonik Marvel di dunia Free Fire dalam berbagai skin dan tema. “Hadirnya kolaborasi pertama antara Free Fire dan sebuah franchise film ini juga bentuk komitmen kami untuk terus menawarkan pengalaman seru yang tak terlupakan dan unik bagi komunitas global pemain Free Fire,” ujarnya di Jakarta.

Mulai hari ini hingga 24 Oktober, para pemain Free Fire dapat langsung menikmati pengalaman eksklusif Free Fire x Venom: Let There Be Carnage, dan menjalankan misi baru yang menarik dan mengoleksi berbagai item di dalam game.

Acara tambahan juga akan diselenggarakan pada peak-day dalam game pada 16 Oktober, di mana pemain dapat mendapatkan hadiah spesial seperti Venom Motorbike. Soal gameplay, pemain harus berhati-hati dengan kedatangan symbiote yang mematikan karena ia dapat mengikat dirinya pada Airplanes, Airdrops, dan Candies Free Fire dalam reskin bertemakan Venom: Let There Be Carnage.

Pemain yang muncul sebagai pemenang dari misi dalam game akan diberi hadiah berupa koleksi eksklusif dan bundel kostum yang tersedia untuk waktu terbatas saja.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads