alexametrics

Konami Hadirkan Yu-Gi-Oh! Duel Links di Indonesia Comic Con 2019

12 Oktober 2019, 18:50:51 WIB

JawaPos.com – Konami Digital Entertainment sebagai pengembang untuk permainan seluler, konsol, dan kartu hadir dalam pameran budaya pop Indonesia Comic Con (ICC) 2019. Dalam kesempatan ini, Konami membawa seri permainan mobile dari salah satu franchise terpopuler mereka, Yu-Gi-Oh! Duel Links.

Konami menghadirkan Kenichi Kataoka, Produser game Yu-Gi-Oh! Duel Links yang datang langsung dari Jepang. Yu-Gi-Oh! Duel Links, merupakan kelanjutan dari permainan trading card legendaris yang diadaptasi menjadi aplikasi permainan mobile.

Sejak pertama kali dirilis, hingga kini total unduhannya diklaim mencapai lebih dari 90 juta kali dan dimainkan lebih dari 9,5 miliar kali oleh para pengguna di seluruh dunia.

“Yu-Gi-Oh! merupakan permainan trading card terpopuler di dunia dan sangat populer di Indonesia. Sehingga kami memutuskan untuk membawanya ke Indonesia Comic Con 2019. Para pemain yang sudah kenal dengan franchise Yu-Gi-Oh! pastinya akan merasakan nostalgia yang membangkitkan memori masa kecil,” ujarnya demikian.

Booth Yu-Gi-Oh! Duel Links di Indonesia Comic Con 2019. (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Dia melanjutkan, Yu-Gi-Oh! Duel Links dihadirkan ke ICC sebagai pengingat kepada masyarakat Indonesia bahwa karakter-karakter Yu-Gi-Oh! hingga kini masih bisa ditemukan dan dimainkan melalui perangkat mobile.

“Indonesia Comic Con 2019 adalah ajang yang tepat untuk menampilkan secara khusus Duel Links di Indonesia dan kami juga ingin menyapa teman-teman komunitas pemain Yu-Gi-Oh! baik versi kartu fisik maupun Duel Links yang sangat setia,” lanjutnya.

Ada kabar terbaru dari permainan ini. Pada September lalu, Yu-Gi-Oh! Duel Links kedatangan karakter khusus dari seri Dark Side of Dimensions (DSOD), Seito Kaiba dan Mokuba Kaiba. Karakter ini dapat diperoleh (unlocked) pemain Duel Links.

Dalam acara ini, Konami dengan game Yu-Gi-Oh! juga turut menyajikan berbagai macam kegiatan menarik seperti Exhibition Match berupa kompetisi Duel Links bagi komunitas dan umum. Selain itu, pengunjung booth juga dapat berinteraksi, mencoba game Duel Links dan berbincang langsung dengan Kenichi Kataoka di acara meet and great.

Yu-Gi-Oh! Duel Links tersedia gratis di App Store untuk iPad, iPhone dan iPod touch. Sementara untu pengguna Android, game ini juga tersedia di Google Play dan layanan Steam untuk PC.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Rian Alfianto



Close Ads