alexametrics

Catat Tanggalnya, Game God of War: Ragnarok segera Meluncur

12 Juli 2022, 12:38:03 WIB

JawaPos.com – Setelah sekian banyak rumor beredar, Sony dan Santa Monica Studio akhirnya mengungkapkan tanggal rilis untuk God of War: Ragnarok. Sekuel yang sangat dinanti dari kisah Kratos dan Atreus melalui mitologi Nordik ini akan rilis perdana pada 9 November 2022 mendatang.

Game ini akhirnya dipastikan akan datang tepat setelah banyak kontroversi mewarnai dan para penggemar melecehkan tim pengembangan di media sosial mereka. Menariknya, kebocoran sebelumnya menunjuk pengungkapan pada 30 Juni. Tetapi tampaknya, tim membutuhkan beberapa waktu lagi.

Kabar yang ditunggu-tunggu itu dibagikan dalam sebuah trailer. Sony mengemas trailer God of War: Ragnarok dengan sangat sinematik untuk membuat para fans terkesima dengan makhluk mitologis dan banyak aksi.

Tanggal rilis God of War Ragnarok telah menjadi bahan diskusi sejak lama. Pada awal Juni, jurnalis Jason Schreier, dari Bloomberg, melaporkan bahwa rilis game tersebut dijadwalkan pada November, dan informasi tersebut dikonfirmasi sekarang.

Juga, baru-baru ini, aktor di belakang Thor, mengatakan bahwa dia telah selesai merekam dialognya di dalam game. Terlebih lagi, judul tersebut memiliki peringkat usia yang dirilis di Korea Selatan. Semua laporan ini berkontribusi pada spekulasi peluncuran yang akan segera terjadi.

Perlu dicatat bahwa game ini akan dijual dalam empat versi yang menarik. Akan ada “Edisi Peluncuran” standar yang juga tersedia secara fisik.

Ini membawa satu set Snow Armor dan Tunic untuk Kratos dan Atreus. Kemudian ada juga versi Digital Deluxe Edition yang akan menghadirkan lebih banyak ekstra seperti DarkDale Blades, Armor, dan Axe Grip.

Juga akan ada mini artbook buatan Darkhorse. Ini juga akan membawa OST lengkap dan Tema Digital untuk PlayStation 4. Sony juga menjual Edisi Kolektor dengan banyak tambahan dan Edisi Jotnar yang bahkan lebih mengesankan.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini: