alexametrics

Ajang Penghargaan Buat Industri Game di Tanah Air Akan Kembali Digelar

12 Januari 2022, 19:37:04 WIB

JawaPos.com – Ajang pembuktian dan penghargaan buat insan game di Tanah Air dan ekosistem pendukungnya akan kembali digelar. Nimo TV akan melangsungkan malam penghargaan bagi individu, organisasi, dan partner terbaik dalam dunia game Indonesia sekaligus sebagai bentuk dukungan agar industri game dalam negeri dapat terus maju.

Acara penghargaan ini akan diadakan pada 20 Januari mendatang. Local Manager Nimo TV Indonesia Veronica, saat jumpa pers mengatakan, ajang ini merupakan bentuk apresiasi tertinggi terhadap kerja keras dan dukungan yang tidak terhitung jumlahnya dalam menghadirkan konten positif yang menghibur dan informatif khususnya bagi para pelaku industri game Tanah Air.

“Acara ini merupakan bentuk penghargaan tertinggi terhadap kerja keras dan dukungan yang tidak terhitung jumlahnya dalam menghadirkan konten positif yang menghibur dan informatif,” kata Veronica di Jakarta belum lama ini.

Adapun penghargaan ini merupakan hasil voting yang telah dimulai pada tanggal 23 Desember hingga 10 Januari 2022 lalu dan akan diumumkan pada malam puncak penghargaan. Berikut daftar lengkap kategori nama-nama yang masuk dalam nominasi:

 

Top Mobile Legends Streamer 2021

RRQ Alberttt
Evos Rekt
EVOS Wannn
Funi
RRQ Xinnn

 

Top PUBG Mobile Streamer 2021

BTR Ryzen
BTR Mute
BTR Babyla
Skyskuuy
Mimin Helmet

 

Top GTA V Streamer 2021

Mysteruli
Keizerz
Farhan Rdh
Smagic
Tokiosposting

 

The New Rising Star 2021

Bennymoza
ONIC Kayess
ONIC Vior
BTR Uhigh
BTR Angie

 

Top Streamer 2021

OURA
Up Gaming
Bangpen
Marsha
Donkey
RRQ Lemon

 

Most Popular Liveshow Female Streamer 2021

Seine
Nami
Wira
Pinkpink
Chika
Jenny
Darling

 

Most Popular Liveshow Male Streamer 2021

Julio
Ifish
Kentir Bzl
Gogon
Ast13Gun
Kowill
Panda

 

New Rising Liveshow Streamer 2021

Jumy
Gadis Bfla
Lux jel
Jenet
Eugenia Ohho
30M Bila
Twee Juju

 

Seperti sudah disinggung di atas, malam puncak Nimo TV Gala 2021 tidak hanya sebagai penghargaan individu tertentu, melainkan sekaligus sebagai malam perayaan memperingati pencapaian luar biasa perkembangan industri game dan ranah kompetitif di Indonesia sepanjang 2021.

Dukungan datang dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno yang mengatakan bahwa penghargaan ini adalah bentuk upaya untuk meningkatkan ekonomi digital Indonesia dalam aspek hiburan yang kreatif dan inovatif.

“Kami percaya langkah dari Nimo TV dapat menjadi inisiasi yang mendorong kemajuan dan kolaborasi lebih banyak lagi. Nimo TV dapat melakukan kolaborasi dengan berbagai konten kreator dan pelaku bisnis lokal baik di skala makro maupun mikro dalam industri gim di Indonesia,” ujar Sandiaga Uno dalam kesempatan yang sama.

Menurutnya, industri game dan platform streaming online seperti Nimo TV telah membangun sarana dan memberikan kesempatan luas bagi seluruh masyarakat yang ingin berkiprah di dunia gim maupun hiburan digital seperti konten kreator.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Rian Alfianto




Close Ads