alexametrics

Perangkat Sony PlayStation 5 Sudah Terjual 20 Juta Unit Secara Global

11 Juni 2022, 08:50:12 WIB

JawaPos.com – Konsol game PlayStation 5 (PS5) dari Sony tengah di atas awan. Penjualan global PS5 dilaporkan sudah mencapai 20 juta unit sejak diluncurkan lebih dari setahun lalu.

Hal ini dikonfirmasi oleh Direktur Operasi Bisnis dan Wakil Presiden Senior Penjualan Global Sony Interactive Entertainment (SIE) Veronica Rogers. Dia mengonfirmasi bahwa penjualan global Sony PS5 telah melampaui 20 juta unit.

Sejak dirilis pada November 2020, konsol tersebut terus berlanjut. Jika bukan karena kekurangan suku cadang, Sony seharusnya menyelesaikan tonggak sejarah penjualan tersebut lebih awal.

Perusahaan juga menyoroti bahwa mereka berencana untuk secara signifikan meningkatkan produksi konsol untuk sisa tahun ini. “Kami senang untuk melaporkan bahwa Sony Interactive Entertainment (SIE) telah menjual lebih dari 20 juta konsol PlayStation 5 di seluruh dunia,” ujarnya dikutip dari Gizchina.

Dia melanjutkan, sejak PS5 diumumkan, tim Sony telah bekerja tanpa lelah untuk menghadirkan konsol generasi baru yang benar-benar telah memenangkan dunia.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads