alexametrics

PUBG Mobile Hadirkan Mobil McLaren dalam Game ke Dunia Nyata

11 Juni 2021, 11:01:48 WIB

JawaPos.com – Game aksi terpopuler PUBG Mobile menghentak dunia game tanah air dengan menghadirkan karakter dalam game ke dunia nyata, Jumat (11/6). Adapun yang dihadirkan PUBG Mobile adalah mobil karakter dalam game yang berkolaborasi dengan produsen supercar asal Inggris yakni McLaren.

Setelah kolaborasi tersebut baru saja diumumkan, PUBG Mobile Indonesia secara spesial siap membawa supercar mewah McLaren 570S ke dunia nyata. Kendaraan dengan rasio kekuatan terhadap bobotnya yang luar biasa ini siap keluar dari dalam game dan mengaspal di jalanan Jakarta.

Jumat (11/06), mulai pukul 16.00 WIB hingga 23.00 WIB, PUBG Mobile Indonesia siap membawa pemain dan para penggemar merasakan sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Para penggemar game ini bisa menyaksikan secara langsung supercar berkelir emas atau disebut sebagai Kingdom of Gold yang ikonik secara nyata berputar di jalanan kota Jakarta.

Tak sekadar jalan-jalan, kehadiran supercar McLaren yang notabene merupakan mobil fiksi dalam game ini ke jalanan Jakarta juga memberikan kesempatan buat para penggemarnya memenangkan hadiah. Bagi penggemar yang berhasil menangkap momen mobil PUBG Mobile McLaren berkeliling Jakarta tersebut, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial yang akan diungkap detail setelahnya di official sosial media PUBG Mobile Indonesia.

Selain itu, PUBG Mobile Indonesia juga telah menyiapkan seorang Mystery Driver, yang akan mengemudikan mobil supercar mewah yang pernah dinobatkan sebagai The Best Performance Car dari UK Car of the Year Award. Penasaran siapa yang bakal ada di balik kemudi mobil keren McLaren ini?

Kolaborasi antara PUBG Mobile dan McLaren adalah bagian dari update versi 1.4 yang diluncurkan pada awal bulan ini, membawa konten, mode permainan, dan map baru ke dalam permainan. Mobil sport McLaren 570S tersedia secara eksklusif melalui sistem Lucky Draw PUBG Mobile.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads