alexametrics

The Lord, Game Mobile Strategi Bertema Kerajaan Resmi Diluncurkan

9 September 2021, 19:18:21 WIB

JawaPos.com – Gravity Game Link, publisher game Ragnarok Online, kembali meluncurkan game mobile terbaru berjudul The Lord. Game bergenre strategi ini dirilis secara resmi pada Kamis (9/9) di Google Play Store dan Apple App Store.

“The Lord akan menjadi game mobile non-Ragnarok pertama yang bergenre strategi yang diluncurkan oleh Gravity Game Link. Sebelumnya, selain di Indonesia, game ini sudah dirilis dengan versi negara lain di Asia Tenggara,” ujar Harry Choi selaku President of Gravity Game Link.

“Game ini memiliki gameplay yang sangat mudah dan tidak membutuhkan spesifikasi mobile device yang tinggi, jadi akan sangat cocok dimainkan oleh gamers di Asia Tenggara, termasuk Indonesia”, lanjut Harry Choi.

Gameplay utama di game The Lord adalah uji kemampuan strategi pemain dengan berperan sebagai penguasa kerajaan. Bak seorang raja, pemain akan didampingi oleh puluhan permaisuri cantik dan para panglima perang.

Level awal bagi pemain baru adalah Knight, selanjutnya akan terus naik hingga rank tertinggi yakni Viscount. Untuk mencapai rank tersebut, pemain harus melaksanakan berbagai misi dan secara rutin mengurus politik kerajaan, pertanian dan perdagangan. Selain itu perekrutan pasukan untuk meraih kemenangan di medan perang.

Perpaduan Sejarah dan Legenda Abad Pertengahan

Editor : Edy Pramana

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads