alexametrics

Garena Pastikan Game Free Fire Rilis Map Baru El Pastelo

9 Juni 2022, 11:48:12 WIB

JawaPos.com – Free Fire telah resmi mengumumkan kehadiran mode ranked di Bomb Squad: 5v5 yang juga dilengkapi dengan map baru, El Pastelo. Seluruh pemain diajak untuk ikut mencoba mode ranked ini di Bomb Squad: 5v5 dan meramaikan event spesial dengan berbagai hadiah menarik yang akan hadir di dalam game Free Fire mulai 10 Juni mendatang.

Kemudian, seluruh pemain juga akan langsung mendapatkan hadiah lain seperti Incubator Voucher dan Gloo Wall Burger Bang. Caranya dengan login dan bermain ke dalam game pada 11 Juni mendatang.

Mode Ranked dan Map Baru

Di mode Bomb Squad: 5v5, para tim akan dibagi menjadi Tim Defense (melindungi markas) dan Tim Attack (memasang Bom) harus membentuk kerjasama dan mengatur strategi yang baik.

Kini jumlah pemain dalam satu tim bertambah menjadi lima orang dan untuk memenangkan permainan di mode ini, para anggota tim tidak boleh lengah dan harus terus untuk melihat peluang yang ada, mau itu ketika menghadapi tim musuh ataupun ketika memasang bom.

Selain jumlah pemain ditambah, mode ranked waktu terbatas (Limited Time) juga ditambahkan untuk Bomb Squad: 5v5 ini. Map baru bernama El Pastelo juga ditambahkan untuk meramaikan update ini yang nantinya akan diluncurkan pada 10 Juni nanti.

Map ini akan memberikan pengalaman bermain yang lebih menantang karena area pertarungan yang lebih kecil sehingga membutuhkan ketangkasan bermain yang lebih strategis.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads