alexametrics

Game RPG Cloud Song: Saga of Skywalker Resmi Dirilis di Indonesia

7 September 2021, 21:28:25 WIB

JawaPos.com – Setelah menggelar masa pre-registrasi pada 23 Juli sampai 17 Agustus 2021, publisher VNG Indonesia akhirnya resmi merilis game Cloud Song: Saga of Skywalker di Indonesia. Game Action RPG yang bercerita tentang kota-kota yang berada di atas langit ini bakal diluncurkan serentak di Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Filipina pada Rabu (8/9).

Cloud Song: Saga of Skywalker menjadi game yang sangat ditunggu-tunggu oleh gamer di Indonesia. Hal ini terlihat dari banyaknya orang yang melakukan pra-registrasi. Total jumlah sekitar 1 juta lebih ‘Skywalker’ (sebutan bagi pemain Cloud Song: Saga of Skywalker) yang melakukan pra-registrasi dan bergabung ke dunia MMORPG Cloud Song: Saga of Skywalker. Semua pendaftar akan mendapatkan reward milestone dan Pet Corgi.

Game Cloud Song: Saga of Skywalker sendiri merupakan versi Asia Tenggara dari game MMORPG Guardians of Claudia yang merupakan best game 2021. Selama berpetualang, gamer akan mengendalikan karakter imut dengan gaya anime fantasi yang menawan.

Terdapat lima kelas yang bisa dimainkan di ARPG Cloud Song: Saga of Skywalker. Untuk menyerang dari jauh, bisa menjadi Archer atau Mage. Sementara itu untuk yang suka bertempur di jarak dekat, bisa menjadi Swordman atau Rogue. Untuk yang hobi membantu teman dengan heal dan buff, bisa mencoba menjadi Oracle.

Cloud Song: Saga of Skywalker menyediakan sistem pet yang akan selalu menemani gamer berpetualang. Ada empat tipe pet yang bisa dimiliki dan digunakan di pertempuran. Ada tipe Fire yang akan menyerang musuh dengan kekuatan magic. Wind yang bakal menyerang musuh dengan kekuatan fisik. Earth yang bakal melindungi dari serangan musuh. Terakhir adalah Fairy yang bakal memberikan buff.

Pet yang dimiliki gamer bisa diupgrade dan berevolusi sehingga lebih kuat ketimbang pet milik lawan. Selama bermain, gamer bisa menggunakan 9 pet secara bersamaan untuk menjadi seorang Skywalker yang sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan.

Game Cloud Song: Saga of Skywalker menyediakan berbagai mode PVP yang sangat menantang. Salah satunya adalah mode cross world PVP 60 vs 60 secara real time. Bagi penyuka PVE dan adventure, Cloud Song: Saga of Skywalker menawarkan berbagai PVE pada jam-jam tertentu di setiap harinya. PVE akan menyediakan berbagai mode dan bos yang harus dikalahkan gamer agar mendapatkan banyak bonus.

“Kami yakin gamer Indonesia akan merasakan sesuatu yang berbeda ketika pertama kali mencoba Cloud Song: Saga of Skywalker. Pengalaman bermain yang seru dan unik ini belum pernah hadir di game lainnya yang sejenis. Kami memang sengaja menyediakan berbagai fitur dan event yang sesuai dengan selera gamer Indonesia. Kalau tidak percaya, cobalah untuk mengunduh Cloud Song: Saga of Skywalker,” ujar Steven Tjia selaku Operation Lead VNG Indonesia.

“Antusias gamer yang berpartisipasi dalam event pra-registrasi sangatlah besar. Karena itu kami akan memberikan dan menambah banyak event lainnya di masa depan. Untuk itu jangan pernah lupa untuk mengikuti seluruh kegiatan kami di media sosial Cloud Song: Saga of Skywalker,” imbuh Sheilla Pinem selaku Marketing Lead VNG Indonesia.

Soal fitur sosial, MMORPG Cloud Song: Saga of Skywalker juga dilengkapi dengan Guild System yang memberikan banyak keuntungan seperti Guild Shop, Guild Event, Guild Bonus hingga Lelang Barang. Selain itu Cloud Song: Saga of Skywalker juga menyediakan berbagai macam aktivitas in-game, seperti beragam minigames dengan NPC serta Marriage System.

Marriage System di Cloud Song: Saga of Skywalker mengizinkan dua orang pemain yang saling mencintai untuk menikah di dalam game. Yang perlu dilakukan gamer adalah meningkatkan intimasi hingga 500 poin dengan cara party dan adventure bareng di dalam dungeon atau memberikan hadiah ke pasangan. Bila nilai intimasi sudah mencapai 500, gamer bisa membeli cincin di Black Market.

Editor : Edy Pramana

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads