alexametrics

Tommy A. Siahaan Ajarkan Trik Memotret Pakai Smartphone

7 Maret 2020, 00:06:45 WIB

JawaPos.com – Samsung Electronics Indonesia menghadirkan teknologi kamera yang dipersembahkan dalam fitur-fitur inovatif yang mendefinisikan standar baru untuk ponsel flagship. Untuk memperkenalkan teknologi dan fitur smartphone terkini, Samsung menggelarphotography sharing session.

“Kami sengaja mendatangkan Tommy A. Siahaan, fotografer terkenal, untuk membahas lebih lanjut penggunaan fitur serta mengoptimasi cara mengabadikan momen melalui smartphone agar bercerita lebih lengkap lagi,” ujar Head of IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant disela acara Consumer Launch di Central Park kemarin (6/3).

Menurut Denny, sebagai salah satu faktor penentu utama untuk sebuah smartphone, kualitas kamera telah menjadi fitur yang ditunggu-tunggu oleh pengguna, terutama untuk konsumen Indonesia.”Sekarang ini ada perubahan perilaku konsumen terhadap penggunaan kamera untuk membuat konten lebih baik dan dapat bercerita lebih,” ungkapnya.

Hal itulah yang mendorong Samsung untuk terus berinovasi dalam menciptakan teknologi kamera smartphone yang lebih baik.“Samsung memahami kebutuhan yang menginginkan hasil konten terbaik di genggaman tangan mereka kapanpun dan dimanapun,” sebutnya.

Serangkaian teknologi baru pada Samsung Galaxy S20 Series hadir melalui fitur-fitur kamera yang memberi standar baru untuk ponsel flagship. ”Melalui acara consumer launch ini, pelanggan dapat melengkapi cerita mereka dan mengubah cara mengabadikan momen serta mendapatkan keuntungan lebih dengan rangkaian promo yang tersedia,” lanjutnya.

Fotografer Tommy A. Siahaan mengajak konsumen untuk berani bereksplorasi dan mengambil momen terbaik menggunakan kamera smartphone.“Sehari-hari tentunya saya menggunakan kamera profesional. Tapi dengan adanya teknologi kamera padasmartphone yang sudah begitu canggih mempermudah pengguna dan saya pribadi merasakan praktisnya membidik foto berkualitas dengan sekali klik,” jelasnya.

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : Agus Wirawan



Close Ads