alexametrics

Mau Main eFootball 2022 di Hape, Simak Spesifikasi Minimumnya Disini

6 Juni 2022, 20:34:54 WIB

JawaPos.com – EFootball 2022, game pengganti Pro Evolution Soccer (PES) akhirnya dikonfirmasi bakal hadir di plaftorm mobile. Akhir pekan lalu, Konami selaku siempunya game resmi meluncurkan eFootball 2022 untuk platform iOS dan Android.

Dengan ini, pengguna iPhone dan Android dapat mengunduh eFootball 2022 melalui toko aplikasi Play Store dan App Store. Seperti sudah banyak bocor sebelumnya, eFootball 2022 mobile didesain sebagai free-to-play sehingga pengguna bisa memainkan game ini secara gratis.

Seperti sudah disinggung di atas, eFootball 2022 merupakan game rebranding dari PES. Game ini sebelumnya bejudul eFootball 2021 dan bukanlah game baru yang berbeda dari versi sebelumnya.

Melalui laman resminya, Konami mengatakan bahwa mereka ingin memastikan para penggemar yang telah menikmati eFootball PES 2021 versi mobile, akan terus menikmati pengalaman sepakbola yang sempurna dengan eFootball 2022.

“Mengingat hal itu, kami akan merilisnya sebagai pembaruan aplikasi ketimbang instalasi baru, seperti tahun-tahun sebelumnya,” tulis Konami.

Ingin segera memainkan game ini? Tunggu dulu. Konami sebelumnya mengingatkan akan adanya perubahan spesifikasi minimal perangkat, di mana beberapa perangkat sudah tidak akan bisa mendukung game ini lagi. Selain itu, pemain juga dapat menautkan datanya dari eFootball PES 2021 mobile, untuk memindahkan semua aset mereka apabila memutuskan untuk melakukan update ke eFootball 2022 mobile.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads