alexametrics

Serunya Ngebut di PUBG Mobile dengan Sport Car McLaren 570S

5 Juni 2021, 19:28:54 WIB

JawaPos.com – Salah satu mobile game aksi tembak menembak terpopuler dunia, PUBG Mobile kembali membuat kejutan spesial buat para pemain dan penggemarnya. PUBG Mobile baru saja menghadirkan sensasi kecepatan baru yang belum pernah ada sebelumnya dengan berkolaborasi bersama salah satu produsen sport car terkemuka dunia.

Berkolaborasi dengan McLaren, produsen otomotif terkemuka asal Inggris, mulai 1 Juni lalu, supercar Mclaren 570S siap berakselerasi di arena medan pertempuran PUBG Mobile. Sensasi yang tentunya kian menambah keseruan dan ketegangan intens dalam game tersebut dirilis bersama pembaruan PUBG Mobile 1.4.

Pembaruan konten PUBG Mobile berkolaborasi dengan McLaren ini dipastikan sudah bisa dimainkan dan tersedia secara gratis melalui App Store dan Google Play Store. Selain itu, melalui event bertajuk ‘McLaren Drift’, pemain juga bisa merasakan pengalaman mengendarai salah satu supercar andalan dari McLaren yaitu, McLaren 570S serta menikmati sensasi mobil secepat kilat.

Warna dan interior dari McLaren 570S yang pemain miliki, nantinya juga bisa disesuaikan dengan keinginan mereka. Sedangkan untuk exteriornya supercar ini tersedia dalam dalam 6 warna, yaitu: Zenith Black, Lunar White, Raspberry, Glory White, Royal Black, dan Pearlescent.

Untuk bergabung dalam event dan mencoba mendapatkan McLaren 570S, pemain bisa melakukan lucky draw untuk tiap tingkat kecepatan dimulai dengan 90 UC atau dengan harga diskon bila menggunakan voucher, yang bisa didapatkan dengan membagikan keseruan event ini di sosial mediamu.

Semakin tinggi level kecepatan yang diperoleh, semakin besar pula hadiah yang bisa kalian dapatkan. Mulai dari lucky voucher, skin senjata, outfit permanen, hingga lucky medal yang bisa ditukarkan dengan McLaren 570S yang keren abis!

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads