alexametrics

Mobil Sport McLaren Muncul di Konten Game Garena Free Fire

3 Juni 2021, 04:04:25 WIB

JawaPos.com – Garena Free Fire, game bergenre First Person Shooter seluler yang paling banyak diunduh di dunia pada 2019 dan 2020, kembali menghadirkan kejutan buat pemainnya. Kali ini, para gamer Free Fire kedatangan lagi salah satu item atau konten dalam game yang bakal menambah semarak permainan.

Garena Free Fire berkolaborasi dengan tim balap Formula 1 ternama, McLaren Racing. Kerja sama ini akan menghadirkan event bertajuk Ace the Field, yang akan memberikan tampilan tematik spesial kolaborasi di dalam game.

Free Fire tidak hanya akan membawa inspirasi masa depan dari McLaren ke dalam game, tetapi kedua tim juga berkolaborasi menghadirkan Supercar masa depan McLaren yang diberi nama “MCLFF”, singkatan dari McLaren-Free Fire. Desain supercar MCLFF ini digarap oleh tim Free Fire bersama dengan tim desain McLaren Racing, yang mengambil inspirasi dari mobil balap McLaren lainnya, seperti seri mobil Formula 1 Mclaren-MCL35M.

Bernama McLaren P1, mobil sport McLaren yang bisa dimainkan di dalam game ini dikatakan dirancang, dibangun, dan diciptakan untuk menjadi mobil pengemudi terbaik di dunia. Sedangkan MCLFF akan mewakili visi masa depan McLaren, dimana balapan Grand Prix bertemu dengan era teknologi canggih.

Mark Waller, Chief Commercial Officer, McLaren Racing, turut menanggapi kolaborasi ini. “Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Free Fire untuk menghadirkan McLaren Racing ke dalam game,” ujarnya melalui keterangan tertulisnya.

Dia melanjutkan, para penggemar mereka selalu mencari cara untuk terus terhubung dengan tim balap McLaren dan kehadiran kolaborasi ini akan memberikan akses kepada mereka melalui cara yang baru dan menarik. “Ini adalah kolaborasi yang brilian di saat industri game terus berkembang, dan McLaren ingin menjadi bagian dari pertumbuhan itu,” sambungnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads