alexametrics

Carrot dan Jinbei Bergabung dalam One Piece: Pirate Warriors 4

3 Februari 2020, 21:03:08 WIB

JawaPos.com – One Piece: Pirate Warriors 4 akan menghadirkan dua karakter baru, yakni Carrot si mink kelinci dan mantan Shichibukai Jinbei si manusia hiu paus. Kedatangan keduanya akan menambah semarak gim yang akan rilis pada 26 Maret nanti di PlayStation 4, X Box One, dan Nintendo Switch.

Dilansir dari Siliconera, Carrot yang merupakan salah satu karakter kategori Speed memiliki kecepatan luar biasa dan punya kemampuan melompat dengan sangat jauh.

Di luar kecepatannya, Carrot juga memiliki kemampuan signature-nya, yakni Electro untuk menyetrum dan membuat lawan-lawannya tidak bergerak. Hal ini membuat Carrot bisa dengan leluasa menghajar musuh-musuh yang ada di depannya.

Sementara, Jinbei yang merupakan karakter dengan kategori Power akan hadir dengan sederet jurus Fishman Jujitsu-nya. Dia juga bisa menggunakan meriam air yang merupakan salah satu kemampuan andalannya.

Kemunculan Carrot dan Jinbei sekaligus melengkapi sederet nama yang sudah lebih dulu diumumkan, seperti para kru bajak laut Topi Jerami, Smoker, Tashigi, Sabo, Rob Lucci, Trafalgar Law, Basil Hawkins, Big Mom, dan Kaido.

Editor : Banu Adikara


Close Ads