3 Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Bogor, Staycation hingga Kuliner

2 Desember 2022, 10:28:16 WIB

JawaPos.com – Sudah punya rencana ke mana untuk akhir tahun? Tak usah jauh-jauh, cukup ke Bogor sudah bisa menikmati suasana kota hujan yang sejuk. Apalagi jika liburan bersama keluarga sambil staycation dan mencicipi aneka kuliner.

Rangkuman JawaPos.com, Jumat (2/12) berikut 3 pilihan lokasi liburan yang dapat menjadi alternatif pilihan. Sebab liburan identik dengan staycation dan kulineran.

1. Kuliner di Taman Kencana

Lokasi ini surganya lokasi kuliner di Kota Bogor. Jalan Taman Kencana menghadirkan beberapa restoran yang sudah terkenal.

Sebut saja Macaroni Panggang, Kedai Kita, Waroeng Gumbira, Rumah Cupcakes, hingga Pia Apple Pie. Harganya pun ramah di kantong dan aksesnya strategis untuk menuju ke Kebun Raya Bogor hingga ke pusat kota di Jalan Padjajaran menuju Baranangsiang.

2. Hotel Novotel

Tema Sound of Space-Nobis Galaxy menjadi tema acara malam pergantian tahun. Acara yang akan diselenggarakan di Ballroom Novotel Bogor yang memiliki fasilitas LED Videotron sebesar 32 meter ini menggunakan teknologi audio visual yang akan membawa para tamu berpetualang diluar angkasa dengan performance dari live band, Neon Dance, dan DJ.

“Tema perayaan pergantian tahun kali ini sangat menarik, dan sangat cocok untuk keluarga, karena berbagai kegiatan anak baik permainan maupun petualangan juga sudah kami sediakan sehingga anak-anak akan menikmati staycation yang tidak terlupakan,” kata Kartika Sekartaji selaku Cluster Marcomm Manager Novotel & ibis Style Bogor Raya-Bogor.

Tika menyampaikan, berbagai pilihan paket staycation dan perayaan tahun baru tersedia mulai dari 1 malam hingga 3 malam.

3. Ibis Styles Bogor Raya

Berlokasi di dalam area perumahan Bogor Raya Residence Area di kawasan premium Bogor. Dengan luas 5 hektare, Novotel dan Ibis Styles Bogor Raya memiliki pemandangan lapangan golf dan lingkungan sekitar yang asri.

Ada 205 kamar di Ibis Styles Bogor Raya, untuk pertemuan dan konferensi dan salah satu hotel staycation keluarga favorit di Bogor. Akses menuju hotel ini sangat mudah dijangkau melalui 2 (dua) alternative exit tol yaitu exit tol Bogor dan exit Tol Bogor selatan.

Ada pula suasana nyaman dan tenang dengan view lapangan golf menjadi daya tarik tersendiri bagi tamu yang menginap.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads