alexametrics

Game Genshin Impact Bakal Update Besar-besaran, Hadirkan Map Baru

2 Agustus 2022, 07:37:08 WIB

JawaPos.com – Penggemar game Genshin Impact wajib tahu. Pasalnya, Hoyoverse, pengembang game Genshin Impact baru saja mengumumkan bakal menghadirkan update besar-besar untuk game tersebut yang diberi nama update 3.0 Sumeru. Update ini merupakan update besar-besaran atau major update yang akan menghadirkan banyak pembaruan dalam game termasuk hadirnya map baru.

Dikutip dari TheVerge, update kali ini akan menjadi pembaruan terbesar yang hadir di Genshin Impact, setelah update 2.0 Inazuma rilis tahun lalu. Bersama pembaruan ini, para pemain akan mendapatkan area atau bioma baru yang bisa dijelajahi, yakni hutan hujan dan gurun.

Untuk map atau area hutan hujan nantinya akan dipenuhi dengan perbukitan, vegetasi yang rimbun, dan pohon-pohon yang menjulang tinggi. Sementara untuk bioma gurun, di sisi lain, seperti namanya akan kebalikan dari map hutan hujan yang mana area ini akan lebih tandus dan kering serta berisi reruntuhan bangunan kuno dengan arsitektur yang rumit.

Menariknya lagi, setiap bioma juga akan kehadiran beberapa elemen baru yang fantastis. Hutan memiliki kota yang dibangun di atas pohon besar dan zona dengan tanaman raksasa bercahaya, sedangkan gurun memiliki reruntuhan yang mengambang terbalik di udara.

Dan sisa-sisa misterius robot raksasa dapat ditemukan di setiap bioma. Sayangnya, pembaruan Sumeru yang akan menjadi rilis 3.0 Genshin Impact belum terkonfirmasi akan dirilis kapan. Namun demikian menurut informasi dari sumber dalam, update ini akan debut pada akhir Agustus.

Di sisi lain, HoYoverse pada Senin awal pekan ini secara resmi mengumumkan pembukaan kantor pusat mereka di Singapura. Ini menjadi kantor pusat pertama mereka di wilayah Asia Tenggara.

Melalui keterangan di laman resminya, perusahaan yang sebelumnya dikenal dengan nama miHoYo untuk pasar global ini mengungkapkan, kantor tersebut berdiri di lahan seluas 28 ribu kaki persegi.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto

Saksikan video menarik berikut ini: