alexametrics

15 Februari, Sony Resmi Ungkap PlayStation 5

2 Februari 2020, 22:01:53 WIB

JawaPos.com – Sony menjadwalkan konsol game terbarunya PlayStation 5 (PS5) meluncur akhir tahun ini. Momen liburan 2020 yang ditafsirkan sebagai musim liburan Natal dan Tahun Baru dipilih Sony untuk membesut konsol game anyarnya itu.

Kini, kabar terbaru memastikan kalau Sony akan mengungkap PS 5-nya pada 15 Februari mendatang. Sebelumnya, dikabarkan kalau tanggal 5 Februari dipilih Sony untuk mengumumkan PS 5 namun hal tersebut berubah lagi.

Sebagaimana dilansir JawaPos.com dari ComboInfinito via Gizchina, Minggu (2/2), menurut sumber yang dapat dipercaya, konsol baru akan diluncurkan pada bulan Februari. Itu akan hadir di acara yang disebut PlayStation Meeting yang akan terjadi pada 15 Februari.

Namun perlu dicatat, dalam momen tersebut Sony tidak akan melakukan peluncuran. Perusahaan akan mempresentasikan PlayStation 5 untuk para investor. Detailnya tidak berhenti di situ. Selain itu, laporan menunjukkan bahwa program pra penjualan konsol baru Sony PlayStation 5 akan dimulai pada bulan Maret.

Pada fase awal penjualan, Sony PlayStation 5 juga diprediksi akan langka. Oleh karenanya, bagi kamu yang ingin sesegera mungkin memiliki konsol tersebut tanpa khawatir tak kebagian perangkat dalam waktu cepat, segera lakukan pemesenan ketika pra penjualan dimulai.

Sumber itu menyatakan informasi tersebut datang langsung dari orang-orang yang dipercaya dan mengetahui rencana Sony untuk beberapa bulan mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya juga, PlayStation Meeting adalah acara Sony untuk menunjukkan produk-produk PlayStation yang penting bagi mereka. PS 4 sebelumnya juga dirilis atau diungkap secara resmi pada acara tersebut.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Rian Alfianto


Close Ads