alexametrics

Detail Microsoft Xbox Series X Anyar Bakal Diungkap 7 Mei 2020

1 Mei 2020, 20:30:01 WIB

JawaPos.com – Para gamer penggemar konsol game Xbox pantas bergembira. Konsol Xbox baru dari Microsoft yakni Xbox Series X akan diungkap secara detail pada pekan depan. Microsoft berencana untuk memamerkan beberapa gameplay Xbox Series X bulan depan. Pembuat perangkat lunak akan mengadakan acara streaming Inside Xbox khusus pada 7 Mei dengan fokus langsung pada game untuk Xbox Series X.

Acara Microsoft akan mencakup gameplay generasi berikutnya dari mitra pengembang global Microsoft. Beberapa judul game Xbox Game Studios juga akan dipamerkan selanjutnya.

“Jadi terpana melihat mitra kami menunjukkan tampilan pertama pada gameplay Xbox Series X minggu depan,” kata Aaron Greenberg, manajer umum pemasaran game Xbox dikutip JawaPos.com dari TheVerge, Jumat (1/5).

“Kami juga tahu tim Xbox Game Studios bekerja keras untuk beberapa rencana musim panas yang besar. Lebih detail segera mungkin,” tambahnya.

Kabar acara Microsoft Xbox muncul tepat setelah Ubisoft mengungkapkan trailer pertamanya untuk Assassin’s Creed Valhalla. Game baru dalam seri ini akan tiba pada musim liburan ini, lengkap dengan Viking, dan akan tersedia di Xbox Series X dan PlayStation 5 dari Sony. Ubisoft juga telah mengonfirmasi akan menampilkan gameplay untuk Valhalla selama acara Microsoft.

Masih terkait rencana pengungkapan detail Xbox Series X terbaru dalam sebuah demo, hal tersebut juga disampaikan pihak Xbox melalui akun Twitter resminya @Xbox.

“Anda ingin melihat game untuk Xbox Series X? Kami ingin menunjukkan kepada Anda game untuk Xbox Series X.
Lihat gameplay First Look next-gen dari mitra pengembang global kami dalam #InsideXbox pada Kamis, 7 Mei pukul 8 pagi (waktu Amerika Serikat),” jelas pihak Xbox.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Edy Pramana

Reporter : Rian Alfianto



Close Ads