alexametrics

Gurita Kehausan Hasil Sinema 4 Dimensi

29 Oktober 2019, 20:04:03 WIB

JawaPos.com – Kabar berupa video aneh dan tidak masuk akal masih saja menyebar di Twitter. Contohnya, rekaman yang diunggah akun Sean Kean (@OddNMacabre). Akun tersebut menunjukkan seekor gurita menempel di tabung hidran berkarat di tepian jalan. Mantel gurita itu kembang kempis seperti kehausan.

’’You’re walking down the street and see this – what do you do?’’ tulis Sean Kane pada 25 Oktober 2019. Pertanyaan itu pun berhasil memancing jawaban dari para netizen. Salah satunya siap memberikan air untuk the poor octopus tersebut.

Anehnya, jalanan di video itu tampak sepi. Tidak ada lalu-lalang orang dan kendaraan. Berdasar penelusuran dengan situs TinEye.com, video tersebut merupakan hasil olah digital 4 dimensi. Kanal YouTube Locked and Loading mengunggah video tersebut pada 12 Mei 2017 dengan judul ’’Hydroleach’’ Cinema 4D & Octane Breakdown.

Dalam durasi 1 menit 12 detik, kanal itu menampilkan cara pembuatannya dengan mode cepat. Mulai menggambar tabung hidran hingga membuat gurita kehausan. Anda bisa melihatnya di bit.ly/Sinema4D.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : zam/c14/fat



Close Ads