alexametrics

Video Horor Hasil Aplikasi

21 November 2019, 21:10:32 WIB

JawaPos.com – Sebuah video horor beredar di Twitter beberapa hari terakhir. Seorang perempuan terlihat memanjat dinding dengan posisi terbalik. Kakinya berada di atas, menempel pada dinding seperti cicak. Sementara itu, kepalanya di bawah, tangannya menggotong perempuan lain. Kesan horor dan klasik makin kental lantaran video tersebut diformat hitam-putih. Mirip film tentang vampir di luar negeri.

Tidak ada percakapan dalam rekaman itu. Yang terdengar hanya teriakan sejumlah pria dan suara perempuan yang menjerit. Pada akhir video, tertulis watermark yang berbunyi MBGCORE.

Berdasar penelusuran, video serupa ternyata diunggah akun Instagram Marc-Aurélien. Dia adalah kreator video perempuan yang memanjat dinding seperti di film-film horor itu. Di kolom keterangan, Aurélien juga menuliskan CGI atau computer-generated imagery.

Akun Marc-Aurelien mengunggah video horor hasil digital art tersebut pada 11 November 2019. Tampak dari beragam tagar yang ditulis menyertai video itu. Anda bisa melihatnya di bawah ini.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : zam/c18/fat



Close Ads