alexametrics

Penyebar Hoax Sebut Bintang Porno Peneliti Siber

10 Oktober 2019, 20:24:03 WIB

JawaPos.com – Foto dan video tentang pria botak yang satu ini kerap lalu-lalang di jagat media sosial. Dia pernah disebut sebagai dokter yang mengungkap sisi gelap vaksin. Kini ada netizen yang menyebutnya peneliti siber. Anda pasti tertawa saat mengetahui siapa sebenarnya pria tersebut.

’’Dia Merupakan Peneliti Siber dari Swedia Yang Akan Membantu Menghilangkan buzzer Jokowi Hahahaha Mampus Lu Cebong,’’ tulis pemilik akun Facebook El Zali (fb.com/nabila.sadega) di sebuah grup pada 7 Oktober 2019. Zali juga menuliskan beberapa tagar dan mengunggah foto pria botak berjas hitam.

Asal tahu saja, pria botak itu adalah Johnny Sins, pemeran dan sutradara film-film dewasa. Dia berasal dari Las Vegas, Amerika serikat. Tentu sangat aneh dan konyol jika pria itu diklaim sebagai peneliti siber dari Swedia. Jika masih tidak percaya, silakan cek hasil pencarian di situs Yandex.com di bit.ly/BintangFilmDewasa.

Masih kurang percaya? Anda bisa mengunjungi ulasan Slate.com. Majalah harian dari jaringan Amazon Associates itu mengulas Johnny Sins yang sedang membuat vlog tentang makanan ringan Turki. Anda bisa melihatnya di bit.ly/VlogMakanan.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : zam/c15/fat



Close Ads