alexametrics

Iklan Sepatu Dikira Artis Kabur

6 November 2019, 19:50:46 WIB

JawaPos.com – Publik Twitter dihebohkan video seorang perempuan yang kabur dari wartawan dengan lompatan-lompatan parkour. Video itu diunggah akun Jeniffer Chek (perma.cc/6MYW-B825) pada 3 November 2019. ’’still thinking about this Taylor Momsen parkour moment,’’ tulis akun tersebut.

Dalam video itu, tampak sang perempuan ’’diberondong’’ kilatan lampu kamera saat hendak keluar dari lift. Dia langsung menghindari awak media dengan berlari, melompati mobil, dan memanjat dinding. Video itu seketika viral dengan 56.000 retweet dan lebih dari 214 ribu netizen memilih tombol like.

Sebenarnya banyak netizen yang mempertanyakan keaslian video tersebut. Bahkan, ada yang menyebut aksi itu adalah stunt double. Berdasar penelusuran, video itu memang dibuat untuk kepentingan iklan sebuah sepatu.

Situs freshnessmag.com pernah mengulas video tersebut dengan judul Taylor Momsen for Nike. Taylor Momsen adalah aktris, penyanyi, dan model asal AS. ’’Lihat video iklan viral ini dari Nike. Menampilkan Gossip Girl Taylor Momsen yang melarikan diri dari paparrazzi,’’ tulis situs itu pada 14 Januari 2009. Anda bisa melihatnya di sini

Editor : Ilham Safutra

Reporter : zam/c19/fat



Close Ads