JawaPos Radar | Iklan Jitu

Cover Lagu Religi, Via Vallen Tuai Pujian dan Jadi Trending di YouTube

31 Mei 2018, 14:30:59 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Penyanyi Dangdut Via Vallen
Menyanyikan lagu religi, Via Vallen dipuji warganet. (Instagram/viavallen)
Share this

JawaPos.com - Sebagai penyanyi dangdut, Via Vallen tidak hanya bisa membawakan lagu sejenis. Dia juga mampu menyanyikan berbagai macam lagu dari beragam genre. Sejumlah video cover yang diunggah ke akun YouTube menjadi bukti.

Terbaru, Via Vallen membawakan lagu berjudul Deen Assalam. Lagu religi yang dipopulerkan oleh Sulaiman Al Mughni itu memang tengah populer. Kini Via mencoba menyanyikannya dengan karakter suaranya karena banyak di-request oleh penggemar.

"Request-an vyanisTy Deen Assalam by Me udah ada di YouTube Via Vallen Official yaa tapi maaf kalo kurang perfect karena itu cuma sekali take dan masih radang tenggorokannya semoga suka dan terhibur semuanya," tulis Via Vallen sebagai keterangan video.

Via Vallen - Deen Assalam ( One take cover version ) (YouTube/Via Vallen Official)

Dalam video tersebut, perempuan asal Sidoarjo ini terlihat memakai busana pink dengan kerudung berwarna cream. Dia beryanyi dalam posisi duduk di sebuah kursi besar.

Sementara dari segi musik, Via Vallen diiringi oleh seorang pemain piano. Lagu Deen Assalam pun dibuat menjadi lebih santai dengan suara indahnya.

Meski mengaku tengah radang tenggorokan, penampilan Via Vallen tetap dipuji penggemar. Banyak komentar positif yang diberikan penggemar. Bahkan, video tersebut kini telah disaksikan lebih dari 400 ribu kali dan berada di posisi 28 video trending di YouTube tanah air.

(ded/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up