alexametrics

Hanya Rp 2 juta, Remaja Ini Gemetar Saat Terima Hadiah All New Yaris

27 Mei 2018, 22:37:57 WIB

JawaPos.com – Berkah Ramadan dirasakan oleh Robiansyah (18), seorang remaja di Cileungsi, Jawa Barat. Dia tak menyangka karena berhasil menang besar saat berbelanja di platform online Tokopedia.

Setelah bersaing dengan puluhan juta pengguna Tokopedia lainnya, remaja yang baru saja lulus dari Sekolah Menengah Kejuruan ini berhasil mendapatkan extra prize dari Shake-shake Kejutan Ekstra berupa All New Yaris seharga Rp 2 juta. Dia mengaku dirinya sempat tak percaya terpilih untuk mendapatkan hadiah tersebut.

“Sempat syok, sampai gemetar pas memegang handphone. Setelah itu saya langsung samperin orang tua,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Minggu (27/5).

Robi, sapaan akrabnya, mendapatkan kejutan ekstra tersebut saat jadwal Shake–shake Kejutan Ekstra pukul 5 pagi, seusai dirinya menunaikan salat subuh di masjid. Ketika itu dia mencoba usai salat berjamaah.

“Waktu itu saya selesai salat Subuh jamaah, pulang dari masjid. Ya saya coba deh. Memang sudah niat sih, sudah tahu jam berapa saja jadwalnya,” pungkas Robi.

Awalnya, Robi mengetahui informasi seputar Shake–shake Kejutan Ekstra ini dari akun Instagram Tokopedia dan acara televisi Semarak Ramadan Ekstra yang disiarkan langsung melalui 3 stasiun televisi swasta. Ternyata tak disangka, dia menjadi remaja yang paling beruntung karena merasakan berkah Ramadan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : (ika/JPC)

Hanya Rp 2 juta, Remaja Ini Gemetar Saat Terima Hadiah All New Yaris