alexametrics

Bus Amari Siap Angkut Pemudik di Terminal Kampung Rambutan

18 Juni 2018, 01:05:53 WIB

JawaPos.com – Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, siap layani penumpang arus balik lebaran 2018. Yaitu dengan berbagai angkutan yang siap mengantar sampai tempat tinggal penumpang. Bahkan angkutan malam hari (Amari) yang diperuntukan pemudik yang pulang ke ibu kota kala matahari sudah terbenam.

Kepala Pelaksana Harian Kepala Terminal Kampung Rambutan, Thofik Winata ketika meninjau titik kedatangan penumpang, Minggu (17/6). Pelayanan tersebut, kata Thofik terutama untuk penumpang yang tiba di Jakarta pada malam hari dan dini hari di mana jalanan relatif lebih sepi.

“Kita siapkan untuk yang malam hari, kita siapkan Angkutan Malam Hari (Amari) seperti bus reguler Mayasari, Kopaja, Koantas Bima dan angkot-angkot kecil,” kata dia seperti dikutip RMOL.co (Jawa Pos Group).

Sementara untuk penumpang tiba dinihari, lanjutnya, juga disediakan angkutan dini hari atau Andini yang diintegrasikan dengan bus Transjakarta. “Itu terintegrasi mulai dari Terminal Kampung Rambutan itu ke Lebak Bulus, Kampung Melayu, ke Harmoni,” tukasnya.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : (jpg/bin/JPC)


Close Ads
Bus Amari Siap Angkut Pemudik di Terminal Kampung Rambutan