JawaPos Radar

Puasa di Tanah Suci, Kartika Putri Niat Munajat Dapat Jodoh

11/05/2018, 06:15 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Kartika Putri
Kartika Putri mengungkapkan rencananya berpuasa dan Lebaran di tanah suci. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Ada yang berbeda dari Ramadan tahun ini bagi Kartika Putri. Selain karena sudah mengenakan hijab, dia akan menjalankan ibadah puasa dan merayakan hari kemenangannya di tanah suci Mekkah.

"Iya, jadi kemarin berusaha banget ngurus visa dan sebagainya, Insya Allah kalau memang dikasih kesempatan, pengennya akhir ramadan di sana (Mekkah)," kata Kartika Putri di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rencananya, Kartika akan menghabiskan 10-15 hari di sana. Kemudian, kesempatan tersebut akan digunakannya untuk bermunajat agar mendapat jodoh yang membuatnya nyaman dan bahagia.

Kartika Putri
Kartika Putri memutuskan untuk berhijab. (Instagram/kartikaputriworld)

"Doanya agar sehat, selalu bersyukur, dapat jodoh bahagia nyaman dan makin tenang," imbuhnya.

Bagi Kartika, ini pengalaman pertamanya menunaikan ibadah di Mekkah. Apalagi, suasana di sana membuatnya lebih fokus beribadah.

"Bahagia banget pastinya, apalagi setelah tahu bahwa pahalanya tuh berlipat ganda, suasananya di sana masyaAllah lebih enak, lebih tenang jadi lebih fokus beribadah," jelasnya.

Namun, Kartika hanya bersama sang kakak ke Mekkah. Diakui, mamanya tidak dapat ikut karena harus mengurus anak angkat Kartika, Arjuna.

"Kemarin udah ngajak mamah tapi nggak bisa karena ada Arjuna, karena kita nggak pakai mba yang bantuin kan. Dokumen juga belum lengkap, akhirnya mengalah ya mungkin kakak yang nemenin," tukasnya.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up