JawaPos Radar | Iklan Jitu

Jelang Ramadan, 200 Relawan BKPRMI Bergerak Bersihkan 10 Ribu Masjid

10 Mei 2018, 17:08:18 WIB | Editor: Dimas Ryandi
Relawan bersih-bersih masjid
200 relawan yang akan bergerak membersihkan 10 ribu masjid seleuruh Indonesia berfoto bersama di masjid istiqlal. (JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Jelang bulan Ramadan, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPP BKPRMI) mengimbau  Para pemuda remaja masjid di seluruh Indonesia untuk bersama-sama bergerak membersihkan 10 ribu masjid dan mushola se-Indonesia.

Imbauan itu disampaikan oleh Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrususai saat melepas melepas 200 relawan pemelihara masjid di Masjid Istiqlal Jakarta.

"DPP BKPRMI intruksikan DPW dan DPD se-Indonesia untuk melakukan pembersihan 10 ribu masjid dan mushola di Indonesia," kata Said melalui keterangan tertulisnya pada JawaPos.com.

Said menjelaskan, kegiatan pembersihan masjid ini sudah dilakukan BKPRMI sejak dua tahun lalu. Selama itu, pihaknya sudah membersihkan lebih dari 22 ribu masjid dan Mushola di Indonesia.

"Untuk meramaikan kegiatan bulan Ramadhan tahun ini, kami juga akan menargetkan pembersihan 10 ribu masjid seluruh Indonesia," lanjutnya.

Sebagai informasi, mereka yang berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah para pemuda remaja masjid dari DPW BKPRMI seluruh Indonesia.  Organisasi ini pun didukung sepenuhnya oleh Ketua Dewan Pembina DR H. Oesman Sapta Odang (OSO) dan Ketua Dewan Penasehat Dr HM Idrus Marham.

(dms/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up