alexametrics

Jelang Idul Fitri, Brimob Bagikan 2.500 Paket Sembako di 3 Wilayah

1 Mei 2022, 09:50:53 WIB

JawaPos.com – Korps Brimob Polri menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) pada bulan Ramadan 1443 Hijriah. Kegiatan ini meliputi pemberian 2.500 paket sembako gratis kepada warga di Catang Malang Puncak, Bogor; Gunung Halimun Bogor, dan Karawang, Jawa Barat.

Komandan Unit 1 Subden 1 Ps Detasemen A Satuan KBR Pas Gegana, Ipda Kasman mengatakan, bakti sosial ini bertujuan untuk saling membantu kepada masyarakat sekitar, terutama warga yang membutuhkan. “Hari ini kita akan memberikan bingkisan menjelang Idul Fitri 1443 H, di mana Bapak dan Korps Brimob merasa prihatin kepada masyarakat, sehingga beliau menugaskan kita untuk melajukan bakti sosial,” kata Kasman kepada wartawan, Minggu (1/5).

Kasman menjelaskan, bakti sosial ini juga merupakan hubungan emosional antara Korps Brimob dengan masyarakat. Sehingga, jajaran Brimob terpanggil untuk berbagi. “Ini merupakan hubungan emosional antara Brimob dan warga yang ada di sini untuk memberikan sedikit rezeki untuk meringankan menjelang lebaran tahun ini,” ucap Kasman.

“Semoga dengan adanya sembako tersebut dapat meringankan kebutuhan masyarakat untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah,” sambungnya. Selain membagikan sembako, para pesonel juga melaksanakan buka bersama dengan perangkat desa setempat.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Sabik Aji Taufan

Saksikan video menarik berikut ini: