JawaPos Radar | Iklan Jitu

Karena Bibir Kylie Jenner, Perempuan Memburu Klinik Kecantikan

29 September 2017, 14:37:04 WIB | Editor: Ilham Safutra
Bibir seksi Kylie Jenner
Kylie Jenner dengan bibir seksinya (Dokumentasi Life and Style Mag)
Share this

JawaPos.com - Bibir merupakan salah satu organ wajah paling penting. Selain berfungsi menyedot, membantu artikulasi saat menyebutkan huruf tertentu, bibir juga menjadi simbol keseksian.

Sehingga bagian dari wajah ini dianggap paling vital bagi kaum hawa. Karena fungsinya lebih banyak untuk kecantikan, perempuan masa kini masih kurang puas dengan bentuk bibirnya.

Karena itu klinik kecantikan 8th Avenue Clinic banyak mendapatkan beberapa pasien perempuan yang datang ingin memperindah bentuk bibir mereka. Salah satu idolanya adalah Kylie Jenner, model cantik berbibir seksi dan tebal dari Amerika Serikat. Bibir Kylie menjadi panutan para perempuan saat ini.

Dokter kecantikan
dr. Inge Yolanda, Dipl. CIBTAC (Rieska Virdhani/JawaPos.com)

“Saat ini paling banyak rata-rata datang itu ingin bibirnya Kylie Jenner. Tebal begitu lagi laris saat ini,” tegas General Manager 8th Avenue Clinic dr Inge Yolanda, Dipl. CIBTAC, Jumat (29/9).

Perempuan Indonesia yang membutuhkan perawatan bibir diklasifikasikan menjadi dua golongan usia. Usia 30-40 tahun cenderung menginginkan volume yang penuh dan menonjol seperti Kylie Jenner. Kemudian usia lebih tua karena faktor usia, bibir semakin menipis dan berkerut. Mereka menginginkan koreksi penegasan bentuk bibir dan menyamarkan kerutan area bibir.

“Jadi berbeda ya, usia muda justru kini semakin berani untuk datang mengubah bentuk wajah mereka termasuk bibir,” jelas Inge.

Jenis Perawatan Bibir

Invasif (Suntikan)

Dengan menggunakan suntikan filler yang berisi asam hyluronat yang khusus diciptakan untuk mengisi bibir, mengoreksi bibir yang tidak seimbang ukuran dan bentuknya, dan untuk mempertegas bentuk pinggir bibir. Selain berfungsi mengisi, filler juga berfungsi melembabkan dan menyamarkan kerutan seputar area bibir.

“Perawatan ini aman relatif tidak nyeri, dan cukup lama bertahan hingga 1 tahun lebih. Tergantung dari gaya hidup,” ungkap Inge.

Non Invasif (Fillerina Gel dan Fillerina Lip Volume)

Dengan kandungan murni asam hyaluronat dan protein matrifilnya dapat merawat bibir. Fillerina sebagai perawatan rumahan yang berfungsi melembabkan bibir kering dan pecah-pecah serta menyamarkan kerutan dan menambah volume bibir. Cara pemakaian cukup mudah, cukup dioleskan seperti lipstik dan gunakan setiap hari kapan saja.

“Klien merasa lebih puas apalagi jika kedua perawatan itu digabungkan maka akan jauh lebih maksimal hasilnya. Sehingga perawatan bibir saat ini lebih banyak diminati untuk kecantikan,” ungkap Inge.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up