JawaPos Radar | Iklan Jitu

Kenali 5 Tanda Utama Pria Memperlakukanmu Istimewa Bak Seorang Puteri

28 Juli 2018, 22:55:59 WIB | Editor: Kuswandi
pasangan hidup
Ilustrasi: Pasangan hidup (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Dalam sebuah hubungan diperlukan rasa saling memiliki satu sama lain. Salah satu tolak ukuranya adalah perlakuan pria yang baik terhadap pasangannya. Untuk mengenali bahwa pria tersebut sayang dan peduli, Anda hanya perlu mengamati mereka.

Dilansir dari Boldsky, Sabtu (28/7), untuk mengetahui bagaimana mereka memperlakukan pasangan dengan baik, salah satu caranya anda perlu mengamati ucapan yang mereka katakan dengan tindakan yang diperbuat. Jika keduanya dilakukan dengan selaras, maka dipastikan pria tersebut betul-betul menunjukkan keseriusan.

Selain itu, dibawah ini ada 5 tanda-tanda utama seorang pria memperlakukan pasangannya dengan sangat baik.

1. Fokus Berdua Saat Kencan

Ketika Anda sedang berdua di sebuah caffe atau restaurant, lihatlah sikap pria di didepanmu. Jika dia masih terlihat tidak fokus atau mencari-cari orang di luar sana, maka ia telah gagal dalam merebut hati Anda. Sebaliknya jika ia fokus terhadap Anda seorang, ia akan merasa senang dan mengharapkan quality time yang sempurna.

2. Tidak Membatasi (Over protective)

Jika anda bersama seorang pria yang mendukung kesuksesan karir dan cara anda menjalani hidup, maka ia adalah pria yang terbaik. Seorang pria yang selalu bersemangat terhadap pekerjaan dan tujuan yang anda jalani, tanpa merasa perlu membatasi merupakan impian dari setiap perempuan. Hubungan yang tidak sehat sebagian besar terjadi karena pria terlalu mengambil alih segala urusan dan membatasi aktivitas pasangannya.

3. Membiarkan Anda Jadi Diri Sendiri

Pria yang memahami kesederhanaan suatu hubungan tidak akan pernah menuntut lebih terhadap Anda. Dia tidak akan pernah meminta pasangannya untuk berubah. Justru dia akan mendukung dan menyukai cara anda bersama dia dalam hubungan itu.

4. Mudah Menyesuaikan Diri

Mereka memahami bahwa sebuah hubungan terjalin karena dua jiwa yang menyatu dan saling menyesuaikan satu sama lain. Jika pria tersebut menyesuaikan dengan cara hidup anda seperti apa adanya, ia adalah orang terbaik. Dengan demikian hubungan akan selalu berjalan bahagia dan positif. Sering kali, hubungan berakhir karena pasangan tidak sinkron satu sama lain dan tidak mampu menyesuaikan dengan cara hidup masing-masing.

5. Menjadi Pendengar Yang Baik

Salah satu tanda utama bahwa pria memperlakukan perempuan dengan baik adalah ia selalu menunjukkan perhatian yang tulus dan selalu mendengarkan dengan penuh cinta ketika Anda berbicara. Dia juga melihat sisi positif dari hal-hal yang telah Anda ceritakan kepadanya. Ini adalah tanda pria sejati yang harus dipertahankan.

(fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up