JawaPos Radar | Iklan Jitu

Begini Cara Label Busana Muslim Ajak Perempuan Pakai Kosmetik Halal

23 Januari 2018, 07:05:59 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Begini Cara Label Busana Muslim Ajak Perempuan Pakai Kosmetik Halal
Gerai ZOYA di Bandung (Rieska Virdhani/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Di era modern, berbagai tawaran produk kosmetik begitu melimpah. Apalagi semakin banyak perempuan muslimah yang dikhawatirkan melenceng dari ajaran Islam terutama dalam gaya berbusana dan kosmetik.

Maka, kaum hawa diajak tetap menegakkan ajaran agama sesuai dengan kodratnya.

Menjawab kekhawatiran tersebut, Shaf Muslimah bersama ZOYA Cosmetics dan Morning Bread, menyelenggarakan kajian akbar khusus muslimah di Masjid Raya TSM Bandung.

Kajian ini dihadiri oleh lebih dari 3 ribu peserta yang khusus datang untuk menimba ilmu dari narasumber, Ustad Adi Hidayat.

"Kami menyatukan ukhuwah muslimah agar memiliki tujuan dan pengamalan yang sama yaitu menjadi muslimah taat sesuai dengan ajaran Islam," kata perwakilan Shaf Muslimah Novi Sadidah.

ZOYA Cosmetics sendiri memang berkomitmen untuk memberikan produk kecantikan halal bagi perempuan Indonesia. Langkah ini diambil agar para wanita muslimah tetap dapat tampil percaya diri dalam menjalankan kewajiban mereka secara Islam. Sehingga dalam berpenampilan, wanita juga ikut meneladani ajaran agama dan syiar.

Ustad Adi Hidayat menilai wanita memegang peranan penting dalam kemajuan umat. Sebab, kaum hawa merupakan tombak pendidikan generasi penerus. Para wanita muslimah juga diharapkan untuk selalu peduli terhadap ajaran-ajaran syariat dalam melakukan berbagai aktivitas mereka seperti menjaga diri mereka dari maksiat, menutup aurat, dan berkata santun.

"Karena sejatinya wanita lebih dimuliakan kedudukannya sebagaimana tertulis dalam Al-Quran, baik dari gaya busana, berbicara dan tingkah lakunya," tutupnya.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up