JawaPos Radar | Iklan Jitu

Ibu Zaman Now Bisa Tampil Cantik dan Berprestasi, Begini Caranya

22 Desember 2017, 13:50:04 WIB | Editor: Ilham Safutra
selamat hari ibu, hari ibu, ibu zaman now
Para ibu zaman now tampil cantik dalam 2nd All About Woman di Bandung (dokumentasi ZOYA)
Share this

JawaPos.com - Perempuan zaman now harus menjalani banyak peran. Mulai dari harus bisa tetap tampil cantik dan sehat dengan segala kiprahnya, baik sebagai seorang pelajar, istri, maupun wanita karir. Semua itu harus dilakoni pada saat bersamaan.

Bahkan Indeks Pembangunanan Manusia (IPM) juga ikut disumbangkan dari peran ibu. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menjelaskan, IPM di bidang ekonomi Kota Bandung mencapai 70, bidang kesehatan 80, dan di bidang pendidikan sudah sangat baik meraih poin 90.

Kang Emil, begitu dia disapa, menyebut gagasan cemerlang dari ibu-ibu di Kota Bandung telah memberikan dampak yang nyata, salah satunya adalah program Ojek Makanan Balita. "Tren itu bermula dari kekompakan dan kepedulian akan balita dengan gizi buruk, sehingga membuat ide sederhana yang bermanfaat pada bidang kesehatan," kata Emil dalam keterangan tertulis ZOYA Cosmetics edisi Hari Ibu, Jumat (22/12).

Adapun 10 kategori penghargaan bagi perempuan Kota Bandung yang diberikan kepada tokoh-tokoh perempuan yang berdedikasi di bidangnya. Para ibu juga menggunakan pakaian daerah sambil berhias menggunakan ZOYA Cosmetics. Pakaian daerah dinilai mewakili keunikan kebudayaan Indonesia.

"Kami tampil dengan pakaian daerah yang berbeda-beda dan tampil berhias lebih cantik sesuai dengan karakter daerah masing-masing. Bahwa ibu zaman now bisa tampil cantik dan cerdas," kata salah satu ibu yang menjadi peserta.

selamat hari ibu, hari ibu, ibu zaman now
Para ibu zaman now tampil cantik dalam 2nd All About Woman di Bandung (dokumentasi ZOYA)

Zoya Cosmetics turut memberikan apresiasi pada dua ribu perempuan berprestasi di Bandung berupa paket perawatan tubuh untuk menunjang kegiatan kreatifnya sehari-hari. Oleh karena itu, para ibu tak hanya cantik fisiknya saja, namun juga cantik hati serta cemerlang gagasannya.

(ika/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up